ZONA KICAU MANIA JOGJA. 21 MEI LAUNCHING CABANG DI WONOSARI

ZONA KICAU MANIA

Lebarkan Sayap Ke Wonosari, Gelar Launching 21 Mei 2017

 

 

Zona Kicau Mania yang dimotori oleh Endri Pitiq dan kawan-kawan akan melebarkan sayap dengan membuka gantangan baru di Wonosari, Gunung Kidul. Launching akan digelar pada Minggu, 21 Mei 2017 bertempat di Dusun Kajar, Aji Indah, Wonosari.

Sebagai salah satu gantangan yang diminati oleh kicaumania Jogja dan sekitarnya, Zona Kicau Mania akan melebarkan sayap dengan membuka gantangan baru di Wonosari, Gunung Kidul. “Berhubung jumlah gantangan di Jogja lantai satu makin padat merayap, kita akan buka gantangan baru di Jogja lantai dua,” ujar Pitiq.

 

 

Dalam launching gantangan baru yang akan digelar pada Minggu, 21 Mei 2017 ini kelas utama akan melombakan murai batu, cucak hijau dan love bird. Dengan bandrol tiket 60 ribu rupiah, pemenang akan mendapatkan hadiah berupa tropi, sertifikat dan uang pembinaan sebesar 700 ribu rupiah.

Dengan harga tiket terjangkau, launching kali ini akan melombakan empat kelas yang terbagi dalam 20 sesi. Mengingat pembelian tiket dilayani langsung di lokasi lomba, diharap peserta datang lebih awal sehingga lomba bisa berjalan tepat waktu. Info lomba selengkapnya bisa dilihat pada brosur, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: zona kicau mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp