CENDET OBELIX. COMEBACK DI PRAHARA BUMI KARTINI

YUS PUTRA IMI DAN CENDET OBELIX

Comeback di Prahara Bumi Kartini, Lanjut ke RKM Cup dan Solar Cup

Paska mabung, cendet Obelix sukses melakukan comeback dengan meraih kemenangan di Prahara Bumi Kartini Cup I Pati. Kembalinya performa Obelix membuat Yus Putra IMI mulai membidik RKM Cup Jepara (14/1) dan Solar Cup Pati (26/1) sebagai target selanjutnya.

Laga kelas cendet di Prahara Bumi Kartini hadirkan pertarungan berkelas antara gaco-gaco papan atas di area Pantura Timur. Ramai dan serunya persaingan di kelas ini menunjukkan apabila Pati dan sekitarnya merupakan gudangnya cendet berkualitas di blok tengah.

 

 

CENDET OBELIX KONCER A

 

Bermaterikan irama lagu variatif dan tonjolan panjang-panjang, cendet Obelix milik Yus Putra IMI keluar sebagai pemenang setelah tampil sempurna dari awal sampai akhir penilaian. Meski baru kelar mabung, Obelix tampil gemilang dengan pembawaan lagu enak dan nyambung, nyaris tanpa jeda.

Meski masih bulu baru, gaco andalan Putra IMI ini terlihat paling menonjol dengan materi gereja, platok sampit, sogok ontong, dan semutan. “Obelix ini baru selesai mabung, baru dua kali turun. Alhamdulillah, hari ini Obelix bisa bawa pulang piala,” ungkap Umar, sang mekanik.

 

UMAR PUTRA IMI. SUKSES KAWAL CENDET OBELIX

 

Untuk perawatan selama mabung, Obelix termasuk gaco yang relatif mudah. “Rawatan selama mabung cukup ditaruh dalam rumah, full krodong, dikasih jangkrik satu satu tiap pagi dan sore. Ditempel bareng burung-burung yang lain,” lanjutnya.

Setelah bulu utuh, untuk memulihkan kondisi Obelix, jangkrik mulai dinaikkan jadi dua dua dan dijemur kurang lebih setengah jam. “Obelix ini termasuk burung gampang, nggak neko-neko lah. Kalau mau naik biasanya jangkrik ditambah satu lagi,” bebernya.

 

SUPREMASI JOGJA ISTIMEWA - SWEET VALENTINE, Minggu 16 Februari 2020. DUA KELAS HWAMEY  tiket 200K dan 300K, semua kelas    HADIAH UTUH. Selengkapnya KLIK DI SINI.

 

Meski sudah mau nampil, Umar mengungkapkan tak memaksakan diri dan masih mengatur jadwal main Obelix. “Sementara ini, mainnya dua minggu sekali dulu sampai bulunya tuntas. Setelah ini, kayaknya sih main di RKM sama Solar Cup, tapi sekali lagi lihat kondisi burung,” pungkasnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai      TOPSONG.

 

DATA JUARA PRAHARA BUMI KARTINI LIHAT DI SINI

BROSUR RKM CUP LIHAT DI SINI

BROSUR SOLAR CUP LIHAT DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: prahara bumi kartini obelix yus putra imi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp