MISBAH SF KUDUS

MISBAH SF KUDUS

CH Super Hero dan MB Pajero Siap Goyang Prahara Bumi Kartini

Misbah SF, salah satu kicaumania dari Kota Kretek Kudus yang cukup eksis di kawasan Pantura Timur. Dua jagoannya, cucak hijau Super Hero dan murai batu Pajero juga sangat disegani oleh kawan dan lawan.

Dengan penampilannya yang selalu atraktif berikut prestasinya yang makin matang, Super Hero yang didatangkan dari kota Cirebon dengan harga fantastis ini benar-benar semakin melambungkan nama Misbah SF.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Super Hero memiliki gaya tarung yang sangat disukai oleh cucak hijau mania, selalu ngentrok dan ngejambul (jamtrok) secara ekstrim, sehingga dari luar memperlihatkan aksi yang begitu eksotis.

Lagunya ciamik, dibawakan dengan durasi yang panjang. Volume jangan tanya, menggelegar hingga terdengar jelas jauh dari luar pagar. Wajar bila keberadaannya selalu bisa mencuri perhatian para peserta lain dan terutama para juri.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Dengan modal tersebut, Misbah pun sangat optimis baik Seper Hero maupun murai batu Pajero bakal bisa bicara banyak di Prahara Bumi Kartini. “Apalagi, dengan penjurian yang dijanjikan transparan dan terbuka. Saya sayang optimis asal burung kerja dan juri bisa memantau dengan seksama, kedua gaco saya akan kembali nyantol juara. Semoga ya, mohon doa dan dukungannya.”

Tak hanya itu, dukungan terhadap event ini juga ditunjukkan dengan ikut mengajak para kicaumania lainnya untuk ikut datang ke Pati, utamanya buat silaturahmi. “Tak hanya teman cucak hijau dan murai. Teman-teman pemain love bird dan kenari di kota Kudus khususnya juga saya ajak serta meramaikan gelaran ini,” ujar Misbah.

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka, LOSSGAN. Ingat, Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Prahara Bumi Kartini berani menjanjikan penjurian yang paling mendekati fairplay dari team Silobur, karena akan dipandu dan dipantau langsung oleh founder Silobur om Yogi KM dan korlap yang sangat disegani di Pantura Timur yaitu H Pincuk.

Daya tarik lainnya, event yang digelar oleh Boedy S Endra dan kru dari Bumi Kartini SF adalah kemasan hadiah Utuh / Tanpa Potongan berapa pun peserta, berlaku untuk semua kelas. Banyak tokoh kicaumania yang lintas kota setiap merapat ke Kota Pati. Tak semata mengikuti lomba, mereka juga mulai mantau-mantau berburu gaco baru dalam rangka menghadapi sejumlah event penting di tahun 2020.

 

BROSUR PRAHARA BUMI KARTINI, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: misbah sf kudus cucak hijau super hero murai batu pajero. prahara bumi kartini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp