YUDHI HARADA(KANAN) BERSAMA KELUARGA

YUDHI HARADA LUMAJANG

Kacer Predator dan Jos Gandos Ngluruk ke H. Wiebie Cup

Jarang ada satu keluarga yang semuanya mempunyai hobi yang sama, menjadi kicau mania. Yudhi Harada dari kota Lumajang adalah salah satu dari yang sedikit itu. Siap ngluruk ke H. Wiebie Dwi Andriyas Cup Malang, 8 Maret 2020.

Ya, Yudhi Harada dan keluarga besarnya siap ngluruk ke Malang. Mereka akan mengandalkan dua gacoan kacer yang diberinya nama Predator dan Jos Gandos.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

Dua gaco itu sudah sering meraih prestasi di wilayah Jawa Timur. Kini, Yudhi merasa penasaran ingin bersaing melawan para kacer jawara Nasional. “Event terdekat yang bakal didatangi jago-jago kacer dari berbagai daerah tak lain adalah gelarannya H. Wiebie di Malang besuk. Jadi, kami sekeluarga siap merapat ke sana,” tandasnya.

Selama ini, di berbagai gelaran yang sudah diikuti baik Predator maupun Jos Gandos unggul secara materi, power full, ditunjang dengan durasi kerja.

“Asal mau tampil maksimal, kami opitimis kedua jago kami masih mampu bersaing di level nasional seperti gelaran H. Wiebie besuk. Sekarang PR-nya adalah bagaimana agar mau tampil semaksimal mungkin, tidak boleh ada kendor sedikitpun karena lawan yang bakal dihadapi jug tidak main-main,” imbuh Yudhi.

 

Perjalanan jauh bisa membuat kondisi burung ngedrop, itulah saat beragam penyakit bisa menyelinap ke burung kesayangan Anda. Jangan kawatir, ada SUPER N yang selalu siaga melindungi burung Anda. Waspada barang PALSU, pastikan Anda menggunakan produk yang ASLI yang nyata dan terbukti khasiatnya!

 

Jos Gandos didapat dari kota Kediri saat masih lepas trotol, hingga saat ini berusia 7 tahunan. Menurut Yudhi, kedua gacoannya memiliki rawatanya yang sangat sederhana, seperti kacer pada umumnya .

Kesehariannya, kedua jago itu tiap pagi dan sore dikasih jangkrik 5, mandinya 2 kali sehari, jemurnya 1 sampai 2 jam saja. Kalau pas hari H, mau digantang dikasih ulat hongkong secukupnya.

Keduanya juga memiliki catatan prestasi yang cukup mentereng. Predator yang beberapa waktu yang lalu diturunkan di event Sinbad 53 Cup, meraih nyeri juara 3.

“Rencananya kami berangkat ke H.Wiebie Dwi Andriyas Cup memboyong semua anggota keluarga, sekalian berwisata ke kota Malang."

 

BROSUR H WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum memakai TWISTER?  Masih kesulitan mendapatkannya, mintalah ke agen / kios-kios terdekat untuk menyediakannya. Anda juga bisa menghubungi hotline    08112663908.

 

 

KATA KUNCI: yudhi harada kacer predator kacer jos gandos h. wiebie dwi andriyas cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp