TAMPIL TERBAIK, MB JHONSON DOUBLE WINNER

YONIF 312 KALA HITAM SUBANG

MB Jhonson Double Winner, Tio GG Come Back

 

 

 

Lomba burung berkicau HUT Kodam III Siliwangi ke 70, di Markas Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam, Subang, Minngu (22/5), berlangsung meriah. Peserta datang dari berbagai daerah di Jabar, wilayah III, dan Pantura.

Acara dibuka oleh Kakorum Yonif 312 Letnan Satu Inf. Rasmin yang mewakili Danyonif 312 Kala Hitam Letkol Inf Yusuf Rizal disaksikan anggota DPR RI Linda Megawati.

Pelepasan burung oleh Letnan Satu Inf. Rasmin dan Linda Megawati, menandai dimulainya acara. “Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan aman. Ajang ini merupakan cara kami (Yonif 312) melakukan pendekatan kepada masyarakat. Ini juga merupakan baksos kami dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi,” kata Letnan Satu Inf. Rasmin.

 

TIO GG. SIAP COME BACK MERAMAIKAN PERSAINGAN

 

Jhonson, salah satu murai batu handal milik H. Aris Adava BF Indramayu, kembali membuktikan kualitasnuya. Main dua kali, Jhonson sukses memboyong dua gelar terbaik.

Sejak kemunculannya dua bulan lalu, langsung jadi pelanggan jawara seperti juara I di Copa Savero 4 Cirebon (10/4), juara II Piala Sumedang (24/4). Penampilan Jhonson di Subang ini adalah yang terbaik.

“Alhamdulillah, Jhonson masih eksis di papan atas. Kali ini bahkan Jhonson menunjukkan performa terbaiknya, dua kali turun tetap stabil,” jelas H. Aris, yang kedatangannya ke Subang sekaligus sebagai Duta “Indramayu Remaja Tiga Cup”, yang akan digelar di Waduk Bojongsari (Hutan Kota) Indramayu, Minggu (29/5), besok.

 

 

Tio GG, pemain kawakan asal Purwakarta, yang mengusung bendera Evolutions Team, menyatakan come back ke arena lomba, yang ditandai dengan menempatkan beberapa jagoan anyarnya di peringkat atas.

Hercules, andalannya di kelas cucak hijau, berhasil meraih predikat terbaik. Andalan lainnya, anis merah Sableng merebut juara I, kemudian love bird Syapir meraih juara II, dan cendet Android meraih juara 4.  

Love Bird Cawox milik H. Opan dari Pendawa BC juga tampil sangat menonjol dengan kerajinan dan durasi panjangnya. Cawox berhasil juara 1 tiga kali alias hatrik. 

Setelah gelaran Indramayu Remaja Tiga Cup 29 Mei, banyak kicaumania Jawa Barat yang siap menggeruduk Piala Pakualam Jogja pada 5 Juni, tepat sehari sebelum puasa.  

 

DATA JUARA HUT KE-70 KODAM III / SILIWANGI DI YONIF 312 KALA HITAM SUBANG, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp