ZOEL BAKUNG. KETUA PELAKSANA YAMAHA CUP II

YAMAHA CUP II JAMBI

Ajang Silaturahmi Kicaumania di Pulau Sumatera

 

 

 

Setelah sukses dengan gelaran pertama pada 14 Februari 2016, Aan Lie selaku ketua BnR Jambi, Zoel Bakung, dan kawan-kawan kembali menyiapkan gelaran Yamaha Cup II pada 6 November besuk di Lapang Bakung Team, Pasir Putih, Kota Jambi.

Aan Lie akn bertindak menjadi ketua panitia dan Zoel Bakung sebagai ketua pelaksana, akan berkolaborasi dengan Sabtiar (ketua Jambi Team) dan M Buheri (pelindung). Keempat tokoh perburungan di Kota Jambi ini bakal memanjakan peserta dengan kemasan lomba yang istimewa yaitu loss gantangan untuk semua kelas. 

 

AAN LIE BERSAMA SOFYAN JUANDI, KINI PANGLIMA DI RADJAWALI INDONESIA

“Lomba kita kemas menarik. Tidak hanya diperuntukkan bagi kicaumania Kota Jambi tetapi juga buat teman-teman kicaumania luar Kota khususnya yang ada di Pulau Sumatera “Panitia membuka 6 kelas yang terbagi dalam 19 sesi yaitu kelas Eksekutif Yamaha, Kelas Yamaha Vixion, kelas Yamaha Mio Z, kelas Yamaha Fino, kelas Yamaha Jupiter Z, dan kelas Yamaha Vega. Juara I,II, dan III untuk semua kelas plus trophy,” jelas Aan Lie.

Kota Jambi yang posisinya relatif di tengah-tengah pulau Sumatera memang sangat strategis, bisa dijangkau oleh kicaumania dari daerah lain mulai Lampung, Palembang, Bengkulu, Sumatera Barat, Pekanbaru, hingga Sumatera Utara. 

 

 

“Ada yang spesial untuk plecimania, insert 50 ribu khusus untuk pleci. Suatu daya tarik tersendiri untuk hadir dan meramaikan even ini, ditambah lagi berbagai doorprize menarik siap dibagikan panitia,” imbuh Aan.

Selain juara umum BC dan SF, panitia juga memberikan apresiasi untuk komunitas yang berprestasi. Untuk pemesanan tiket via sms bisa menghubungi Along di nomor 0812 7811 1811. Bagi kicaumania yang datang dari luar kota Jambi, untuk info hotel bisa menghubungi Cucun di nomor 0813 9219 0069.

Info lebih lengkap, silakan buka brosurpada kanal BROSUR burungnews.com, atau langsung KLIK DI SINI.

 

SABTIAR, SE. JAMBI TEAM DUKUNG PENUH YAMAHA CUP

 

KATA KUNCI: yamaha cup 2 jambi aan lie zoel bakung sabtiar se jambi team dukung yamaha cup 2 6 november 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp