SUASANA LOMBA KELAS KACER DI INDEPENDENT DAY JAMBI

INDEPENDENT DAY BERSAMA MII DPW JAMBI

MB Arang & MB Kliwon Makin Bersinar; Angkasa BC, Lion SF, dan KPKJ Juara Umum

Berlangsung meriah di lapangan Bakung Team Jambi pada hari Minggu (11/11), lomba Independent Day bersama Master Independen Indonesia (MII) DPW Jambi sukses melesatkan nama Arang dan Kliwon.

Kliwon milik Pembina 2 memantapkan langkahnya sebagai burung jawara. Tampil dengan tonjolan celilinan super panjang dan volume tebal, Kliwon berhasil membuat ciut nyali para pesaingnya. Tak heran, bila kemudian koncer A sukses diraihnya dan memberikan poin penting bagi kemenangan Angkasa BC dalam perebutan gelar juara umum.

 

 

ANTOK (TENGAH). KAWAL MB KLIWON JUARA 1 DI KELAS UTAMA

 

Tak ingin ketinggalan, Arang orbitan Bujang Aneka yang sebelumnya meraih posisi 5 besar di gelaran nasional Presiden Cup V, kembali memperlihatkan keistimewaannya. Gaco umur 6 tahunan ini berhasil meraih dua kali posisi runner up.

Dengan prestasi hari itu, Arang semakin menambah koleksi tropinya yang dipajang indah di toko burung Aneka milik Bujang Jambi. “Alhamdulilah, tropi kemenangan Arang semakin bertambah,” cetusnya.

 

BUJANG ANEKA. MB ARANG SIAP JADI IDOLA BARU

 

Sebelumnya, Arang sukses mencatat prestasi di Kapolres Cup Banyuasin (30/9), Arang juara 9,2 dan 3. sebelumnya di Liga Ronggolawe Lintas Sumatera Seri II, Sarolangun, Jambi (23/9), Arang juara 1 di kelas Murai Batu Ebod Jaya. Terlebih, Arang sudah menjajal Presiden Cup V, 28 Oktober 2018,  di posisi 5 besar. Dan pekan depan Arang akan unjuk gigi di Dansat Brimob Cup, Polda Sumatera Selatan, 18 November 2018.

Bujang mengatakan bahwa perawatan harian Arang tidak sulit, sama seperti perawatan murai batu lainnya. Salah satu kunci untuk membuat kondisi prima Arang, adalah di umbar setiap 2 hari sekali, pagi dan sore. Sedangkan untuk persiapan lomba, porsi jangkrik dinaikkan menjadi 7 ekor pagi dan sore.

 

MB ARANG. BODI BONGSOR, MAIN ANTENG, 7 VOLUME TEMBUS

 

Isian Arang ada beragam, dari cililin, love bird, kenari, cucak jenggot, kapas tembak, hingga siri-siri. Namun isian cililin lebih menonjol. Postur tubuh yang besar, membuat rongga leher lebih terbuka dan membuat volume tembus. Harga fantastis sudah pernah ditawarkan kepada Bujang agar Arang bisa dipinang, namun Bujang belum melepasnya.

Di kelas love bird, terjadi pertarungan antara 3 jagoan tangguh : Bom Bom milik Armansyah, Captain gaco andalan Abay, dan Zarco besutan Faisal. Ketiganya bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik.

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Begitu juga dalam perebutan juara umum BC, SF dan komunitas. Angkasa BC akhirnya meraih juara umum BC. Lion SF yang beberapa bulan terakhir mendominasi gelar juara SF, kembali membuktikan kedigdayaannya sebagai rajanya SF di Kota Jambi. Sedangkan KPKJ tampil solid mengungguli rival sekelasnya di perebutan juara umum komunitas.

Di penghujung lomba, pembagian doorprize bisa terlaksana walaupun hari sudah malam.”Terima kasih atas partisipasi kicaumania. Maaf jika ada kesalahan maupun kekurangan dari awal hingga akhir lomba. Nantikan terus even lainnya bersama MII DPW Jambi,” tutup Zoel Bakung selaku GM MII DPW Jambi.[i-ON]

 

TROPI TERBARU PRESTASI ARANG 2 BULAN TERAKHIR

 

DIAN TOTO KAWAL LANGSUNG INDEPENDENT DAY

 

LION SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Ini baru ISTIMEWA. Sangkar baru RADJA, kualitas dan style BINTANG LIMA, harga MERAKYAT. Hubungi hotline 0821.2959.4199

 

HERU LADON (Kiri). ANGKASA BC REBUT JUARA UMUM BC

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS. NANTIKAN TERUS EVEN MII DPW JAMBI BERIKUTNYA

 

DOORPRISE SATU BUAH SANGKAR LB MII

 

KPKJ REBUT JUARA UMUM KOMUNITAS

 

ZOEL BAKUNG GM MII DPW JAMBI

 

 

KATA KUNCI: lion sf dian toto zoel bakung kliwon arang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp