MURAI BATU G36, MB RIPCURL SEMPAT DILAMAR 80 JUTA

YAKUZA CUP 3 Kediri, #2

Raih Hasil Positif, MB Ripcurl Dilamar 80 Juta, Podium Puncak Cucak Hijau Terbagi

Even Yakuza Cup 3, Minggu 20 Desember 2020, menjadi saksinya berkibarnya Bendera Kejasaan yang dikawal langsung oleh Mr Teguh Sukemi asal Kota Jepara, yang kini tinggal di Kota Kediri. Mr Teguh Sukemi setidaknya mempunyai 7 gaco murai batu yang siap untuk dilombakan.

Gaco-gaco ini dirawatkan oleh perawatnya dan setiap latberan atau latpres selalu turun dan membawa pulang tropy juara. Di even Yakuza Cup 3, MB Ripcurl andalan Mr Teguh Sukemi turun dengan dijoki Wahyu dan Kurniawan, yang akhirnya bisa meraih podium utama.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Dengan raihan yang hasil yang bagus itu, Ripcurl malah mendapatkan lamaran dari seseorang sebesar 80 juta. Namun, tampaknya masih alot untuk mencapai deal.  Ripcurl yang naik di sesi G.36 dan menempati nomor gantangan 39 kerap membongkar suara roll panjang tembak dengan materi cililin dan kapas tembak.

Kurniawan dan Mr Teguh Sukemi kemana-mana selalu berdua satu mobil sangat di percayai pesan saya untuk menyampaikan pada media burungnews dan pesan dari Mr Teguh apabila MB Ripcurl.

 

JUARA CUCAK HIJAU G 36

 

“Ada tawaran 80 juta, tapi belumlah. Bagi yang tertarik bisa hubungi saya di nomor ini : 081234018811,” ucap Kurniawan yang merupakan orang kepercayaan Teguh Sukemi. Ripcurl akan diturunkan lagi evant Abja Jodha Cup 1 pada  Minggu, 17 Januari 2021 di gantangan New Sidorejo BC,  Blitar.

Di kelas Murai Batu G36, pertarungan sengit terjadi antara Ripcurl, Hercules dan Raja Hutan. Yang mana akhirnya Ripcurl milik Mr Teguh Sukemi dari Kejasaan meraih posisi puncak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi Murai Batu A, Hercules menduduki posisi puncak, diikuti Zena, dan Pantai Selatan. Di sesi Murai Batu B, ganti Raja Hutan milik Sentot dari Brandal SF yang berada di puncak podium. Di posisi runner up ada Bintang milik Efendi. sedang di posisi 3, ada Sniped milik P.Ndar dari Kediri.

Sementara itu di sesi Murai Borneo A, ada King Avatar, Tombak, dan Bagong yang saling berebut posisi puncak podium. Di sesi Murai Borneo B, ada Rojo Begal gaco andalan Ivan Fanani 0031 dari CMG Team yang mendominasi juara utama. Gaco ini kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera mutlak koncer A.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau G 26, juga menjadi petarungan sangat sengit antara Lurahe milik H Agus dari Kediri. Sementara itu Pit Bull andalan Handry dari HND/Edane sukses berada di peringakat ke dua. Ia mampu menyisihkan Hiper Tensi milik Hendra dari Brandal SF berada di podium tiga.

Di sesi Cucak Hijau A, Karjo jadi bintang lapangan. Karjo yang jadi andalan Arkhanza dari DP SF ini mengalahkan Morena gaco hebat milik H.Pandi dari Sangkar Mas dan Kipas Dewa milik H.Nizar dari DT Sumber Indah Cup 3.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di sesi Love Bird Fighter A, HUD andalan H.Nizar dari DT Sumber Indah Cup 3 berhasil melibas juara pertama. Dan Miyabi andalan Fajar R. dari R2 BF berhasil mengalahkan Kuntet yang diusung Agung dari Harapan Jaya.

Sedangkan Love Bird M2 A, Jarwo berhasil mengibarkan bendara milik Sulton Gilbxt BF dari DT Abja Jodha Cup peringkat pertama. Ajudan milik Eko dari NGK City Squad meraih juara II, dan podium III direbut Raden Bagua andalan Wendy.A dari Pasha SF. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

YAKUZA CUP 3 Kediri, #1, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA CENDET A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: yakuza cup 3 kediri mb ripcurl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp