RAJA LANGIT MILIK ABDI SIAP KE PIALA SUROMENGGOLO PONOROGO

YAKUZA CUP 3, #1

Kenari Standart Berbagi Podium, Kacer Raja Langit Naik Podium 1 + Data Juara

Berlokasi di gantangan Brawijaya BC, lapangan Pagora, Jln A Yani, Kota Kediri, Even Yakuza Cup 3, Minggu, 20 Desember 2020, tepat pukul 11.15 WIB dimulai. Tak hanya diikuti oleh pemain lokal, even yang dikomandoi oleh Yudi Yakuza, Ketua NZR Kediri ini juga diserbu pemain luar seperti Malang, Kediri, dan Jombang.

Panitia juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, penyemprotan cairan disinfektan, cuci tangan serta wajib memakai masker kepada setiap peserta yang masuk melalui satu pintu. Panitia juga sempat membagikan masker gratis kepada yang tidak membawanya.

 

 

JURI YAKUZA CUP 3 FULL TEAM DARI NZR INDONESIA

 

Gelaran Yakuza Cup juga didukung Sangkar KWK, yang mana  juara 1 dapat bonus dari KWK apabila memakai sangkar KWK. Dan disupprot juga oleh  Diplomad dan minuman berenergi M-150.

Di Kelas Kenari Standart A nyaris full gantangan, yang mana Sekar andalan DD Car Wash dari DD Car Wash berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Sekar sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, gaco lawas ini kerap naik podium. Lanjeng andalan Eka Canary dari Eka Canary mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Yollow King andalan Hingky P dari Wijaya SF.

 

KOMUNITAS KENARI, DHIMAS ASEN DARI NGANTANG

 

Sedangkan di kelas Kenari Standart B A, Primadona milik Imam SK dari Jombang berhasil membawa pulang tropy juara 1. Hypervenom andalan Mr Kiko dari Buah SF menempati posisi runner up diikuti Yollow King andalan Hengky P dari Wijaya SF.

Di kelas Kacer, Mr Abdi dari Bintang Jaya Malang bisa pulang sambil tersenyum karena gaco andalannya: Raja Langit berhasil merebut juara I di kelas Kacer A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, Raja Langit mampu meredam kedahsyatan Trouble Shanty yang diusung Mr Laode dari Borobudur dan EL Loco besutan Mr Cendol dari Wates Bersatu.

 

 

Kacer Raja Langit punya gaya ngobra roll speed rapat materi gereja tarung, belalang emas, sogok ontong. Raja Langit baru perdana diturunkan di Yakuza Cup 3 Kediri berhasil naik podium pertama. Mr Abdi akan menurunkan kembali gaco andalannya di Piala Suromenggolo Ponorogo. Minggu, 27 Desember 2020.

Abdi dari Bintang Jaya Malang menjelaskan perawatan harian Raja Langit pagi jam 7 di kasih jangkrik 7 ekor di jemur 1/2 jam lalu di angin-anginkan 15 menit krojong di tempelkan masteran di ruang tamu dan sore jam 5 juga 7 ekor jangkrik, mandinya 1 minggu 4 kali setiap malam jam 7 di kramba. H-2 Raja Langit tidak perlu di jemur cukup di kasih jangkrik 7 ekor full krodong. H-1 tetap pagi jangkrik 7 ekor dan sorenya kasih kroto 2 sendok makan full krodong. Hari H sebelum berangkat di kasih jangkrik 7 ekor dan mandinya di arena gantangan sebelum naik.

Berikut data lengkapnya YAKUZA CUP 3 Kediri. (WAWA SUDRAJAT)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS PRENJAK KUMPUL 1 TITIK, DAPAT PENGHARGAAN DARI KETUA NZR

 

H KOJIN DAN H NIZAR DARI DUTA SUMBER INDAH JOMBANG

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA KACER A

 

PARA JAWARA SESI MURAI BORNEO A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA LOVE BIRD-L1 A

 

PARA JAWARA LOVE BIRD M1 A

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: yakuza cup 3 kacer raja langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp