BONEK PENGAWAL ZERO GACO BARU DARI TIM SESAT SF AMBIL GELAR DISESI LOVE BIRD P1.


WONK LAWAS ENTERPRISE : Zero Tampil Perdana Langsung Juara, MB G-308 Nyaris Nyeri

Orbitan baru tim Bejat SF yang dikawal oleh Bonek Zero langsung naik podium utama kelas love bird P1, sedangkan G-308 hampir saja memborong semua kelas murai batu pada kontes Wonk Lawas Enterprise Jum'at, 26 Juli 2019.

Bonek pengawal sekaligus perawat Zero bangga dengan amunisi barunya yang siap bertarung dengan jawara-jawara love bird se-Surabaya. Zero milik Abah Momok dari Bejat SF berhasil membawa pulang juara pertama untuk sesi love bird P1 A. "Tampil perdana langsung bisa membanggakan sang juragan," bilang Bonek kepada Burungnews.

 

KENT MENGAWAL G-308 UNTUK NAIK DIPODIUM UTAMA MURAI BATU A.

 

Sudah banyak gaco yang diorbitkan oleh Bonek, kali ini dia siap membawa Zero untuk bisa bertarung dengan burung-burung jawara dari pulau Jawa khususnya Jawa Timur. Turun perdana pada lomba kali ini Zero bisa ngekek panjang berkali-kali untuk bisa mengambil posisi teratas pada sesi love bird P1 A.

Sementara itu pada sesi ekor panjang G-308 amunisi Tegoeh Baroe dari Ring Teboc Sby hampir saja merebut dua kemenangan pada latber rutin yang digelar oleh Wonk Lawas Enterprise. "Penampilan kali ini masih kurang memuaskan bagi saya, meski bisa membawa pulang juara satu dan dua," bilang Tegoeh Baroe kepada Burungnews.

 

PUTRA SAKERA DAN G-308 BERBAGI GELAR DI KELAS MURAI BATU.

 

Dikawal oleh Kent Muraibatu pada sesi awal, membuat G-308 tampil bagus untuk bisa mengunci gelar buat membanggakan tim Ring Teboc Sby. Disusul oleh Abal-Abal milik H Alimun dan Telo Ramban gaco Agung dari GKS BC sebagai juara dua dan tiga.

Kembali turun pada sesi yang kedua, masih sama seperti penampilan pertama gaya sujud dibarengi tembakan lagu yang komplit. Ternyata aksi apiknya hanya bisa berada diposisi kedua kalah dari Putra Sakera milik Homsin yang bisa mencuri kemenangan pada sesi B. "Sebenarnya penampilan hari ini masih kurang bagus, tidak seperti biasanya namun beruntung bisa meraih juara 1 dan 2," ujar Kent kepada Burungnews.

 

 

Sementara itu, Febri yang biasa dipanggil Bagong dan adiknya Fandi dari tim GG Pasar SF berhasil membawa pulang dua gelar lewat dua amunisinya Ciro dan Goprak untuk kelas cucak hijau A dan love bird paud A. "Allhamdulillah bisa mencuri dua gelar pada lomba kali ini," bangga Bagong kepada Burungnews.

Goprak hasil ternakan sendiri milik Fandy bisa mengambil podium utama pada satu-satunya sesi love bird paud. Durasi panjang dan lanjut yang rajin keluar dari paruhnya bisa membius dewan juri untuk memberikan koncer A buat Goprak. diikuti oleh Aladin gaco Marzuki dari Tamsink SF dan Bejan milik Blue dari Simo sebagai juara dua dan tiga.

 

CIRO DAN GOPRAK NANGKRING DIPERINGKAT PERTAMA CUCAK HIJAU A DAN LOVE BIRD PAUD A.

 

Memiliki gaya hyper jamtrok dengan materi empat tembakan lagu cililin, kapas tembak, pelatuk nyambung ke geraja tarung yang selalu dipertunjukkan oleh Ciro dalam setiap lombanya untuk bisa mengambil posisi pertama untuk sesi awal cucak hijau A.

Sedangkan pada sesi yang kedua gantian Sonita andalan H Nasir dari Tambak yang bisa mencuri gelar untuk cucak hijau B. "Sayang pada sesi kedua mainnya terlalu malam jadi Ciro kurang mau kerja," bilang Bagong.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH MAT BERSAMA BANJIR MENYODOK PERINGKAT PERTAMA LOVE BIRD A.

 

 

BENTAR KUASAI PODIUM UTAMA KELAS CENDET.

 

UPIN-IPIN AMANKAN TIKET SATU-SATUNYA KELAS KACER.

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp