JUNED (KIRI) SAH MELEPAS MB PANCASONA KE ABAH SAID


WONK LAWAS ENTERPRISE

Tampil Konslet MB Pancasona Langsung Dipinang Abah Said 60 Juta

Tampil menghentak berkarakter konslet di kontes rutin Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at (08/09), murai batu Pancasona milik Juned langsung dipinang Abah Said dari Sesat SF senilai 60 juta.

Arena Wonk Lawas Enterprise memang menjadi sarangnya para kicau mania untuk berburu gaco. Terbukti beberapa kali terjadi transaksi dengan nilai yang cukup fantastis meskipun pantauannya bukan saat even melainkan saat kontes rutinnya berlangsung.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kali ini giliran murai batu Pancasona milik Juned yang menjadi incaran Abdus Said atau yang biasa disapa Abah Said. Karakternya yang hyper konsletnya alias tanpa menghiraukan lawannya menjadi salah satu faktor utama Abah Said untuk meminang Pancasona.

Ditambah dengan tembakannya yang full cililin dipadu dengan roll panjang dari kolibri semakin membuat Abah Said semakin gencar untuk memboyong Pancasona. “Saya sudah beberapa kali ketemu Pancasona dan selalu disuguhi tembakan cililin, makanya saya kejar terus Juned agar bisa dijual ke saya,” buka Abah Said.

 

TAMPIL KONSLET MB PANCASONA LANGSUNG DIMAHARI 60 JUTA

 

Setelah beberapa kali pertemuan, akhirnya Juned pun memutuskan untuk melepas Pancasona dengan mahar senilai 60 juta. “Sebenarnya saya masih sayang dengan Pancasona, tapi melihat Abah Said yang memang murni suka dengan Pancasona akhirnya saya luluh dan melepasnya,” ungkap Juned.

Burung senilai 60 juta itu pun membuktikkan ketangguhannya. Pada 2 sesi murai batu yang dibuka langsung dibabat habis lewat aksinya yang menawan. “Dengan adanya Pancasona memperkuat tim ini, saya semakin pede saat turun di even besar sekalipun,” kata Abah Said.

 

CENDET BANANA BERHASIL MONCER

 

Di sisi lain, Cak To yang menurunkan cendet Banana berhasil menunjukkan aksi gemilangnya. Bergaya nagen 1 titik dengan mengolah vokal dari gereja tarung serta tengkek buto yang kasar membuat Banana terus diperhatikan oleh para juri.

Durasi kerjanya yang stabil membuat Banana berhasil keluar sebagai kampiun utamanya. “Banana memang burung yang stabil kalau sudah ketemu dengan lawan yang pas. Durasi kerjanya itu yang membuat Banana terlihat mencolok,” tandas Cak To.

 

 

Sedangkan di sesi cucak hijau, Sengkuni milik Toxo dari Ferrari Team berhasil menunjukkan keperkasaannya. Burung yang aktif mengeluarkan gaya njambul dan ngentrok ini sangat rapat menyemburkan tembakan berirama kapas tembak dan love bird.

Ditambah dengan volumenya yang tebal semakin membuat Sengkuni tak terbendung. Tak heran jika Sengkuni berhasil meraih puncak podium saat mengikuti sesi cucak hijau A. “Hari ini penampilan Sengkuni sangat apik, karena dari gaya jamtrok sampai tembakannya semua mencolok,” pungkas Toxo.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

SENGKUNI RAJAI SESI CUCAK HIJAU A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE DIPENUHI BURUNG BERKUALITAS

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise mb pancasona abah said

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp