LB COVID BERSAMA PASANGANNYA SETELAH TAMPIL KONSLET DI ATAS GANTANGAN


WONK LAWAS ENTERPRISE

Tampil Konslet LB Covid Raih Nyeri, MB Capucino Tunjukkan Kestabilannya

Tampil konslet dengan durasi kerja istimewa, love bird Covid sukses raih nyeri pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (26/06). Murai batu Capucino tunjukkan kestabilannya raih prestasi.

Baru mendapatkan gaco barunya saat awal pandemi Corona atau pada bulan Maret lalu. Abah Soleh dari LGS BC sukses membuat takjub para ngekek mania saat menampilkan gaco anyarnya di arena Wonk Lawas Enterpsie, Surabaya lewat aksi konsletnya.

 

AIDIN SUKSES KAWAL LB COVID RAIH NYERI

 

Dikarenakan saat mendapatkannya saat masa pandemi, love bird berjenis kelamin jantan ini pun diberi nama Covid. Burung yang dikawal oleh Aidin ini mempunyai durasi 20-30 detik dalam sekali ngekek, namun jedanya tidak main-main karena tak sampai 5 detik Covid sudah ngekek kembali.

“Karena karakternya yang konslet Covid hanya bisa main 2 sesi saja yakni di kelas love bird umum A dan P1 A. Alhamdulillah walau Covid masih 10 hari digantangkan karena libur di masa pandemi tapi kinerjanya sangat memuaskan. Jeda rapatnya serta durasinya yang cukup panjang sudah bisa membuatnya meraih nyeri pada kontes hari ini,” ungkap Aidin.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Pada sesi murai batu Capucino kembali membuktikkan kestabilannya di tangga juara. Pada pekan lalu, Capucino mampu merebut kemenangan dengan meraih juara 2 dan 4. Kini gaco kesayangan Agung dari CIAS ini sukses menggondol tropi juara 1 saat mengikuti sesi murai batu B.

Gaya hyper yang menjadi ciri khas Capucino ditunjukkannya dari awal mulai digantangkan. Untaian tembakan bervariasi cililin, gereja tarung dan kenari dilantunkannya dengan fase. Ditambah volumenya yang nyaring semakin membuat para juri Independent dari Wonk Lawas Enterprise mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak.

 

MB CAPUCINO MENUNJUKKAN KESTABILANNYA

 

“Alhamdulillah Capucino masih menunjukkan kestabilannya dengan meraih juara 1 pada kontes hari ini. Walau penampilannya belum semaksimal sebelum masa pandemi tapi saya sudah senang bisa melihatnya tampil begitu ngotot dan pelan-pelan saya akan mencari settingan agar kinerjanya bisa maksimal,” tandas Agung.

Sedangkan pada sesi cucak hijau, Godong Jati gaco lama milik H Moch Jufri tampil nyentrik. Gaya njambul serta ngentroknya yang hyper membuat Godong Jati sangat mudah untuk dilihat. Irama lagu kasar dari cucak cungkok dan gereja tarungnya membuat Godong Jati sukses merebut hati para juri.

 

H MOC JUFRI (KIRI) SUKSES ANTARKAN CH GODONG JATI RAIH NYERI

 

Kestabilannya membawakan lagu dan gaya dalam 10 menit penjurian membuat Godong Jati sukses menyapu bersih kedua sesi cucak hijau yang dilombakan. “Alhamdulillah mas dari sekian banyak gaco cucak hijau yang saya punya masih Godong Jati yang bisa membanggakan saya,” ujar H Moch Jufri. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA SESI MB A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE DIPENUHI KICAU MANIA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise lb covid mb capucino

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp