AKSI MURAI BATU TERANG

WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Raih Nyeri Terang Dinobatkan MB Terbaik, Beli 1,5 Juta CH Preman Belum Pernah Zonk

Tunjukkan ketangguhannya secara stabil, murai batu Terang milik Arif yang raih nyeri dinobatkan sebagai burung terbaik di Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Beli seharga 1,5 juta, CH Preman andalan Mbah Puji belum pernah zonk 3 laga terakhir.

Kontes rutin dari Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at 26 Mei 2023 menyuguhkan pertandingan yang seru terutama di kelas murai batu. Arif yang membawa amunisi andalannya Terang berhasil unjuk gigi berkat kinerjanya yang nyentrik.

 

 

Pada sesi murai batu B, Terang yang digantangkan di nomor pinggir tampil dengan durasi kerjanya yang nyaris tanpa jeda. Meskipun volumenya tidak sedahsyat saat sebelum mabung, namun irama lagunya yang beragam berhasil menutup kekurangannya dan berhasil mengantarkannya meraih juara pertama.

Lanjut di sesi murai batu C, Terang yang awalnya yang tarung dengan gaya ngeplay berubah menjadi sujud lantaran lawan disebelahnya ngelowo. Terang pun masih stabil melantunkan irama lagunya yang beragam dengan durasi kerja penuh. Kinerjanya yang memukau ini membuat Terang kembali merangsak podium pertama dan membuatnya dinobatkan sebagai murai batu terbaik saat itu.

 

TERANG DINOBATKAN SEBAGAI MURAI BATU TERBAIK

 

“Terang ini masih perdana tampil dari masa mabungnya, bisa dilihat bulunya terlihat basah karena baru jemur 3 hari saja. Makanya tadi volumenya tidak sedahsyat seblum mabung,” beber Arif.

Beralih ke kelas cucak hijau, Mbah Ji yang membawa amunisi barunya bernama Preman berhasil mengukir prestasi secara cemerlang. Burung yang dibelinya seharga 1,5 juta ini baru dimainkannya selama 3 gelaran termasuk kontes rutin hari ini namun kerennya tak pernah zonk seklipun.

 

MBAH JI BERHASIL ANTARKAN CH PREMAN TAK PERNAH ZONK 3X GELARAN

 

Pada kontes kali ini Preman sukses meraih juara pertama di sesi cucak hijau A. Keberhasilan Preman tak lain karena tembakannya yang syahdu saat membawakan irama lagu gereja tarung serta besetan kasar dari cucak jenggotnya.

“Alhamdulillah Preman walau tergolong gaco baru tapi selama saya bawa 3 gelaran terakhir tak pernah zonk sekalipun. Hari ini Preman dapat juara pertama di sesi A dan juara empat di sesi B,” kata Mbah Ji.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas kacer A, The Blues berhasil mengukirkan namanya di papan kejuaraan teratas. Amunisi milik Mikha ini tampil dengan roll speednya yang rapat. Ditambah dengan volumenya yang mumpuni sudah cukup bagi para juri untuk memberikannya bendera koncer A secara mutlak.

“Tadi tarung ketat dengan sebelahnya, untungnya sebelahnya melakukan pelanggaran dan diberi bendera dis,” tutup Mikha. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

THE BLUES RAJAI SESI KACER A

 

WONK LAWAS SUKSES TERAPKAN SISTEM PENJURIAN PERBLOK TANPA KOORDINASI

 

 

CUPANG JUARA PERTAMA DI SESI CUCAK HIJAU B

 

JET MATIC KUASAI SESI MURAI BATU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise surabaya terang ch preman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp