SEMPAT MACET NYARIS 1 BULAN LOVE BIRD AILEEN RAIH NYERI.

WONK LAWAS ENTERPRISE

Sempat Macet LB Aileen Raih Nyeri, CH Arjuna Semakin Meroket

Sempat macet nyaris satu bulan, love bird Aileen kembali menunjukkan keperkasaannya dengan meraih nyeri pada kontes rutin Wonk Lawas Enterprise Jum’at 21 Desember 2018.

Parade adu kekean hingga sebutan super alias 1 menit up kembali tejadi pada kontes Wonk Lawas Enterprise. Gantangan tua di kota Surabaya ini memang sudah terkenal akan partai ‘neraka’ pada sesi love bird dewasa maupun paudnya.

 

 

HENDRA AJ (KIRI) SUKSES TAMPILKAN KEMBALI LOVE BIRD AILEEN.

 

Salah satu artisnya adalah love bird Aileen milik Hendra AJ dari KMS Sby. Meski sempat macet nyaris satu bulan lantaran ditinggal sang pemilik pulang kampung selama 2 hari, Aileen akhirnya kembali menunjukkan kualitasnya. Menjadi burung dengan ngekek paling panjang hari ini menjadi bukti nyatanya.

Meski bersaing ketat dengan rekan setimnya Roro milik Aba Mat, pada sesi A dan B Aileen sukses meraih juara pertama berkat menyuguhkan kekean stabil dengan durasi 1 menit up. Bahkan pada sesi A, Aileen menjadi burung terpanjang dengan mengeluarkan kekean hingga sebutan super 6.

 

BRAM BERSAMA CUCAK HIJAU ARJUNA SEMAKIN PERKASA.

 

“Aileen mintanya digantang setiap hari, kesalahannya saat saya tinggal pulkam selama 2 hari burung ini tidak digantang. Hasilnya setiap hari selama nyaris 1 bulan burung ini diam membisu saat digantang, akhirnya baru rabu kemarin Aileen kembali mengeluarkan durasi supernya,” ungkap Hendra.

“Hari ini Roro tampil dengan bagus karena bisa mengeluarkan durasi hingga sebutan super 1 di sesi dewasa A dan B, padahal burung ini masih berusia 4.5 bulan. Prediksi saya burung ini durasinya bisa lebih panjang lagi kalau sudah melewati masa mabungnya nanti,” imbuh Aba Mat dari KMS Sby.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Pada sesi Paud A, H Budi dari SR27 SF yang baru mentake over Badala menunjukkan aksi memukaunya. Burung berwarna pastel biru ini menyuguhkan aksi ngekek menekukkan kepala menghadap ke atas dengan durasi hingga sebutan super 1.

Tak ada yang mampu menandingi durasinya membuat Badala sukses meraih koncer pada sesi tersebut. “Badala merupakan amunis baru untuk melapisi love bird Centini. Semoga bisa menjadi gaco yang istimewa nantinya,” terang Rama sang putra H Budi.

 

BARU LEPAS DARI TROTOL MURAI BATU SAKERA TAMPIL MENAWAN.

 

Bram yang membawa Arjuna kembali tampil dominan pada sesi cucak hijau A. Burung yang sering menjadi jawara dibeberapa gantangan kota Surabaya ini menunjukkan aksi menawan akan tembakan gereja tarung dan cucak jenggotnya dengan nada tebal.

Digantang dinomor pinggir 03 membuatnya terlihat semakin mencolok dimata para juri maupun ijomania. Podium teratas pun diraih Arjuna yang kemudian disusul Salsa dan Seblak. “Hari ini main 1 sesi saja karena cuacanya sedang mendung, kasian burungnya kalau nanti pulang kehujanan,” kata Bram.

 

SUDAR DOANG BERHASIL ANTARKAN LOVE BIRD ATM RAIH PODIUM PERTAMA SESI C.

 

Baru lepas dari trotol, Sakera milik Homsia menampilkan aksi apik pada sesi murai batu. Gaya hyper kepala tegak keatas menjadi ciri khas Sakera saat menembakkan lagu cililin dan kenari yang panjang dengan speed yang rapat.

Ditunjang volume tajamnya membuat burung yang baru berusia 1 tahun ini semakin memantapkan para pengadil lapangan untuk mengganjarnya bendera koncer A mutlak. “Saya juga heran sendiri melihat burung yang baru lepas trotol tapi tampil edan melawan burung senior,” ucap Homsia.


AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CENDET A.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 21 DESEMBER 2018.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas woles sf bintang sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp