WONK LAWAS ENTERPRISE

MB Kalimaya Semakin Eksis, LB Aileen Ngekek Nyaris 2 Menit

Kalimaya sukses menjadi bintang utama dengan meraih podium tertinggi pada satu-satunya sesi murai batu yang dilombakan pada kontes Wonk Lawas Enterprise Jum’at 21 September 2018.

Sigit yang membawa sukses menampilkan Kalimaya pada performa terbaiknya. Gaya nagen dengan hormat juri yang anggun disuguhkan Kalimaya. Nada tembakan cililin, love bird, gereja tarung serta roll panjang kenariannya membuat hati para juri terpikat.

 

 

HENDRA AJ BERHASIL BUAT GEMPAR ARENA WONK LAWAS LEWAT AKSI LB AILEEN.

 

Ditambah volumenya yang tembus hingga seluruh lapangan sudah cukup membuat para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. “Pasca mabung 3 bulan lalu burung ini saya tampilkan terus setiap Minggunya, dan pulang selalu membawa tropi,” ungkap Sigit dari Talent SF.

Disisi lain, love bird Aileen milik Hendra AJ kembali menggemparkan arena Wonk Lawas Enterprise dengan ngekek durasi supernya. Burung berwarna josan (hijau standar) yang hanya tampil 1 sesi saja ini ngekek nyaris 2 menit dengan jeda rapat.

 

LB AILEEN BERHASIL MONCER PADA SESI B DENGAN NGEKEK NYARIS 2 MENIT.

 

Tidak sekedar durasi, volumenya yang tembus membuat seluruh ngekek mania kala itu geleng kepala. “Aileen memang burung durasi, tapi volumenya juga tembus. Makanya burung ini tidak bisa dicuri kalau sudah ngekek,” kata Hendra AJ.

Nico yang mengawal langsung kacer Senopati berhasil nyaris nyeri. Burung dengan gaya identik nagen 1 titiknya ini tampil mencolok akan roll speed rapatnya. Dipadu tembakan gereja tarung dengan durasi di atas rata-rata sukses membuat mata para juri tertuju padanya.

 

 

“Meski gaco utama Speed Iblis sedang mabung, tapi penampilan Senopati juga tidak kalah apik. Tadi terlihat apik dengan buka tutup paruh roll speed rapatnya, terus tonjolan tembakan gerejanya juga bagus durasinya,” tandas Nico.

Roll dengan durasi panjang juga ditunjukkan Tuyul milik Dita saat tampil pada kenari A. Gaco lama Dita ini menjadi sorotan para juri berkat lantunan lagu cengkok standar yang dibawakannya. Rapatnya jeda yang dinyanyikan Tuyul menambah poin penilaian di buku rekap juri.

 

NICO (KIRI) BERHASIL KAWAL KACER SENOPATI RAIH NYARIS NYERI.

 

“Lagunya cuma cengkok standar saja, tapi fighternya minta ampun. Kalau ketemu lawannya digantangan kinerjanya sangat edan, jika ada yang bunyi Tuyul akan membalasnya dengan durasi diatasnya,” ucap Dita daro ALQ SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TUYUL MILIK DITA RAJAI SESI TUNGGAL KENARI.

 

UBAYS SUKSES ANTARKAN GENJI MONCER PADA SESI CENDET A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas wonk lawas bc aileen kms sby kms surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp