ARPAK PERTAMA KALINYA MERAIH JUARA PERTAMA DALAM SEMUA KEIKUTSERTAANNYA.

WONK LAWAS ENTERPRISE

MB Arpak, Juara Satu Untuk Pertamakalinya Di Even Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Selasa 20 November dijadikan Wonk Lawas Enterprise sebagai lomba spesial. Arpak milik Sardi/Wito sukses merebut juara pertama untuk pertama kalinya di kelas murai batu.

Suasana latber spesial dari Wonk Lawas Enterprise sangat meraih tidak hanya dihadiri kicau mania dari Surabaya Barat, tapi juga tampak beberapa pemain dari Surabaya Kota dan Surabaya Timur turut hadir meramaikan gelaran spesial tersebut.

 

 

ARPAK MENJADI YANG TERBAIK DI KELAS MURAI BATU A.

 

Arpak terasa mendapatkan medali emas bagi pemiliknya, karena ini menjadi kemenangan terbesar buat gaconya dengan merebut juara pertama kelas murai batu A. “Sebelumnya Arpak hanya mentok menjadi juara 2 dan 3 selama turun lomba, hari ini menjadi hari bersejarah pertama kalinya merebut juara pertama,” ujar Sardi dan Wito kepada burungnews seusai lomba.

Tonjolan love bird dan cililin yang ditampilkan Arpak membuat tim juri memberikan bendera koncer A disusul Rusia milik Uuk dan VR 46 andalan Ridi Yamaha. Menurut si empunya burung berekor panjang ini, Arpak hari ini tampil lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

 

RIDI YAMAHA SUKSES MENGAWAL NAY DAN VR 46.

 

Penampilan apik Arpak mendapatkan banyak apresiasi dari peserta lain, sampai-sampai ada yang langsung jatuh hati dan ingin meminang gaco milik Sardi/Wito. “Iya mas, tadi seusai lomba sesi A, ada yang menawar Arpak dan kami belum ada rencana untuk melepasnya karena masih ingin turun lomba lagi sebagai hobi kami,” beber Wito kepada burungnews.

Pada sesi B, BB milik Taufik sukses menjadi pemenang disusul Rusia andalan Uuk yang stabil di jalur juara dengan membawa pulang 2 gelar juara ke dua. Osama milik Singgih BnD dari Palm Spring yang dikawal Tam Katam sukses menempati posisi ke tiga.

 

 

Di kelas cucak hijau yang tidak kalah ramainya dengan melombakan 2 kelas, mampu dibuka kemenangan oleh PSB milik M. Arif dari KM SF wakil dari Surabaya Timur. Edan milik Sujianto dari Perak menempati posisi dua disusul Iblis jagoan milik Aziz.

Bonces andalan Fatur dari Krucil BC berhasil mengamankan gelar tertinggi pada sesi B, Meteor dan Rolex membuntuti di posisi dua dan tiga. “Hari ini kami datang membawa gaco di kelas cucak hijau, murai batu dan kacer,” beber Lemu dari Piss Team.

 

BONCES UNGGUL DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Rojo Langit milik Budi Robot berhasil menjadi yang terbaik pada kelas kacer A diikuti Kopasus gacio Nico dan Dongkrak andalan H. Denan dari Piss Team. Dongkrak mampu memperbaiki performanya pada sesi B dengan menjadi yang terbaik diikuti Boros gaco Yanes TJS dan Doreng milik Indra.

Di kelas love bird muda, Bang Jali Kids milik Cak To dari Pasar Simo membuka kemenangan disusul Prita dan Grace. Pada sesi B giliran Kokop andalan Brams dari Saigon BC menjadi yang terbaik dan mendapatkan perlawanan dari Grace dan Kue Lapis sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

JAWARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD A.

 

Di kelas love bird dewasa, Nay gaco anyar Ridi Yamaha mampu tampil stabil di jalur juara dan nyaris merebut hasil nyeri juara pertama. Pada sesi A, Nay menempati posisi ke lima dan pemenangnya adalah Sable disusul Aselole dan Mantri.

Nay memperbaiki prestasinya dengan merebut juara pertama pada sesi B dan ditempel dengan ketat oleh Restu milik Yogi dari Jember dan Hoke gaco Sinun dari Tanjungsari. Sesi C menjadi milik Ratu Joded milik Ronggeng dan Nay berada di posisi ke dua disusul Amanah milik Edy.

 

 

Kelas penutup love bird D akhirnya dimenangi Aselole gaco Juned dari DSF yang juga meraih gelar juara 2 pada sesi A. Amanah milik Edy kembali tampil stabil dengan menempati posisi dua. Panitia Wonk Lawas Enterprise juga memanjakan peserta dengan membagikan pakan Viral kepada pemenang peringkat 4 hingga 10.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG KELAS MURAI BATU B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

BEJO DAN BOROS DUA GACO TJS SIMO BF SUKSES DI KELAS CENDET DAN KACER.

 

JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wle wonk lawas maulid nabi muhammad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp