JUNED BERHASIL ORBITKAN MURAI BATU PANCASONA.

WONK LAWAS ENTERPRISE

Juned Sukses Orbitkan MB Pancasona, LMC Dominasi Sesi LB

Muria batu Pancasona tampil menawan pada kontes Wonk Lawas Enterprise Jum’at 07 Desember 2018. LMC dominasi sesi love bird lewat orbitan anyarnya.

Juned yang biasanya mengantongi tropi dikelas love bird kini berpindah haluan. Pria berkacamata ini mengorbitkan gaco barunya yakni Pancasona di sesi murai batu. Pancasona merupakan burung dari Bangkalan, Madura yang baru didatangkannya sore ini.

 

 

IMAM DIPONEGORO TEAM SUKSES MONCERKAN CASPER PADA SESI MURAI BATU A.

 

“Daridulu sebenarnya saya ingin main murai batu, akhirnya bisa tersampaikan juga dengan membawa Pancasona dari Bangkalan. Burung ini masih muda tapi saya langsung terpikat saat tahu aksinya dan ketemu beberapa kali di even,” ungkap Juned.

Hasilnya, burung murai batu medan ini tampil mencolok akan gaya hypernya. Paduan dari tembakan dari cililin, kenari, prenjak betina dan besetan kasar dari tengkek butonya sukses membius para juri. Stabilnya membawakan variasi lagu dengan volume tajam membuatnya sukses meraih podium utama pada sesi B.

 

PASUKAN LMC DOMINASI SESI LOVE BIRD C.

 

“Penampilannya tadi di sesi B istimewa karena semua tonjolan lagunya keluar dan gaya hypernya juga mencolok. Nantinya burung ini akan saya ganti namanya dengan nama Mike Tyson, semoga bisa menjadi gaco andalan yang fantastis,” terang Juned.

Pada sesi murai batu A, Imam dari Diponegoro Team yang membawa Casper menunyuguhkan aksi tembakan tajam dengan speed rapat. Olahan vokal cililin yang disambung gereja tarung membuatnya tampil paling mencolok.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Casper pun berhasil menduduki puncak podium pertama yang kemudian disusul oleh Mustika Dewa dan Brandal. “Tadi speednya sangat rapat apalagi habis nembak cililin langsung disambung gereja tarung, mata para juri langsung menuju Casper semua,” ujar Imam.

Pasukan LMC yang menurunkan beberapa gaco orbitannya sukses mengukir prestasi apik. Pencapaian menarik ditunjukkan saat mengikuti sesi C. Meski Cah Kerjo milik Rheo mencapai sebutan super 5 (nyaris 2 menit) tapi 51849A, Bonjul dan 5184 berhasil menjadi juara 1, 2 dan 3.

 

RANGGA BERHASIL KAWAL LOVE BIRD RASTA NAIK PODIUM.

 

“Kebetulan saja tadi bisa kerja semua gaconya dan durasinya juga sampai super. Sempat kaget tadi ada Cah Kerjo sampai sebutan super 5 tapi untungnya ketiga gaco dari LMC tadi kerjanya bagus dan jedanya rapat jadi poinnya bisa menyusul,” tandas M Tasa dari LMC.

Rasta andalan Yogi dari Jember masih menjadi love bird perkasa di arena Wonk Lawas Enterprise. Terbutki setiap kontes rutin yang diikutinya selalu pulang membawa tropi utama. Karakter ngekek panjang dengan jeda rapat membuatnya kembali mendapat juara pertama pada sesi B.

 

CUCAK HIJAU BONEK BERHASIL SAPU BERSIH.

 

“Walau nyaris setiap hari digantang tapi burung ini stabil mengeluarkan kekeannya pada siang dan sore hari. Uniknya lagi ini burung birahinya kalau di ajak jalan-jalan kena angin, kalau tidak keluar alias dirumah saja burung ini diam tanpa ngekek seperti bisu,” jelas Rangga sang pengawal.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA GODA MONCER PADA SESI CENDET A.

 

THE BOOGIE BERHASIL NAIK PODIUM PERTAMA PADA SESI KACER A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 07 DESEMBER 2018.

 

BREEDING ATAU PENANGKARAN AKAN SEMAKIN BERPERAN SEBAGAI PENSUPLY BURUNG LOMBA. Topsong peduli dengan breeding, hingga mengeluarkan produk khusus TOPSONG BREEDING, pakan yang sesuai dengan kebutuhan indukan dan anakan. Produksi indukan tetap lancar miskin sedikit atau bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto. Anakan sehat, tidak mudah mati, dan cepat besar. HOTLINE 0813.2941.0510

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wonk lawas wonk lawas bc woles sf wle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp