CUCAK HIJAU PANSER TAMPIL MEMUKAU

WONK LAWAS ENTERPRISE

CH Panser Tampil Memukau, LB Aselole Is Back

Panser tampil memikat dengan tonjolan kapas tembak serta moncernya kembali Aselole di kelas love bird yang nyaris merebut tiga kemenangan di gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise Jum'at 02 November.

Menyuguhkan aksi ngedruk yang bagus serta tembakan yang rajin dengan tonjolan kapas tembak, Panser bisa memborong dua kemenangan dari dua kelas yang dipertandingkan. "Hari ini tembakannya yang keluar full kapas tembak," bilang Ajisaka.

 

 

PANSER MEMBORONG GELAR SEMUA KELAS CUCAK HIJAU.

 

Penampilan yang memukau ditunjukkan oleh Panser benar-benar memikat hati juri tertuju pada gantangan no 49 pada sesi cucak hijau A hingga pantas ditasbihkan sebagai pemenangnya. Begitu juga pada sesi B penampilan stabil Panser bisa kembali ke jalur juara untuk yang kedua kalinya.

Burung seharga 4 juta yang diperoleh lewat pantauan digantangan ini benar-benar jadi andalan Ajisaka di setiap gelaran latber dan latpres diseputar daerah Demak dan sekitarnya. "Feeling saya ini bisa jadi gaco utamaku," ungkap Ajisaka kepada Burungnews.

 

 

Setelah satu bulan setengah main di gantangan seputar Malang, kini Aselole telah kembali ke Surabaya dan penampilan perdana di gantangan Wonk Lawas Enterprise langsung nyaris meraih tiga kemenangan. "Harusnya sesi C bisa dimenangkan Aselole sayang juri berkata lain," kata Juned kepada Burungnews.

Pertunjukan kekean dengan durasi super yang diperagakan Aselole disetiap kelasnya. Burung lecek ini langsung memperlihatkan kehebatannya pada awal lomba dengan beberapa kali sebutan panjang dan dua kali super 5 dan 9 hingga dewan juri tanpa ragu menancapkan koncer A.

 

ASELOLE TAMPIL MENGGILA HINGGA NYARIS MERAIH HATRIK.

 

Begitu juga pada sesi selanjutnya masih dengan kekean super dan panjang beberapa kali Aselole bisa membawa pulang juara satu dan dua pada sesi love bird B dan C. "Penampilan ini sangat memuaskan hati saya, semoga kedepannya bisa stabil terus," kata Juned kepada Burungnews.

Gaco baru andalan Ukik yang baru didapatkan tiga bulan yang lalu Simponi penampilannya terus stabil dijalur juara. Satu-satunya sesi yang dipermainkan mampu direbutnya dengan meraih podium utama dikelas murai batu.

 

MURAI BATU SIMPONI SELALU DIJALUR JUARA.

 

Gaya hormat juri yang ditunjukkan Simponi serta tembakan variatif dengan suara tonjolan cililin dan kenari membuat juri tanpa ragu untuk mengkoncer dengan bendera merah. "Pertama aku tak over selalu masuk tiga besar," bangga Ukik kepada Burungnews.

Untuk sesi cendet dan kacer, Sandal Jepit gaco Erick Subakir dari Pegasus dan Loreng andalan Jatmiko dari Toyota Team bisa mengamankan posisi teratas dengan menyisihkan para pesaing-pesaingnya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Gaya nagen satu titik ala Sandal Jepit yang dibarengi tembakan full gereja tarung bisa membius para juri untuk menobatkan sebagai jawaranya. "Penampilannya sudah stabil saya siap melawan cendet Petir," ujar Erick Subakir dengan bangga. Begitu juga kacer Loreng gaya nagen sambil ekor menggembang, Loreng bisa mengambil podium utama dari lawan-lawannya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA SATU DAN DUA KELAS CENDET.

 

LORENG DARI TOYOTA TEAM AMANKAN GELAR DI KELAS KACER.

 

 

TIM GKS MEREBUT JUARA 3 PADA SESI CUCAK HIJAU A.

 

ALI BERSAMA TENGKORAK HANYA KEBAGIAN JUARA 3 PADA SESI CUCAK HIJAU B.

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise ch panser lb aselole

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp