SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

WONK LAWAS ENTERPRISE

Cendet Sandal Jepit Berhasil Moncer, LB Gosong Meroket

Subaikhir sang penjual siomay keliling berhasil moncerkan cendet Sandal Jepit pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Jum’at (02/08). Gosong berhasil moncer pada sesi love bird A.

Arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya memang terkenal akan fair playnya menunjukkan kesungguhan kualitas jurinya dengan tidak memandang siapa sang penggantang. Para juri bertugas dengan baik dan murni memberikan bendera koncer hanya pada burung yang berkualitas.

 

 

 

Tindakan itu terbukti nyata, Subaikhir yang merupakan pedagang siomay keliling menjajal gaco lawasnya cendet Sandal Jepit. Meski lawannya banyak pemain besar yang mencoba settingan gacoannya mewahnya namun Sandal Jepit masih bisa bersaing dengan ketat.

Kinerja Sandal Jepit yang hyper saat melontarkan irama lagu gereja tarung dan sogok ontong mampu membuatnya meraih puncak podium. “Tak hanya di latber saja, walau saya seorang pedagang siomay keliling saya tidak gentar menggantangkan gaco saya di berbagai even,” ucap Subaikhir.

 

SUBAIKHIR BERHASIL ANTARKAN CENDET SANDAL JEPIT RAIH PUNCAK PODIUM

 

Pada sesi cucak hijau, Suro yang kemarin Selasa berhasil menjadi sang jawara kembali membuktikkan ketangguhannya. Amunisi kesayangan Kuswandi ini menyuguhkan aksi trengginasnya saat menyuguhkan gaya jamtroknya yang hyper.

Gerojokan tembakan yang berirama gereja tarung serta kapas tembak menjadi senjata utama Suro kembali meraih juara utama pada sesi cucak hijau A. “Alhamdulillah Suro masih menunjukkan kestabilannya. Selasa kemarin dapat juara 1 dan sekarang dapat juara 1 lagi di sini,” kata Kuswandi.

 

CH SURO STABIL DI JALUR JUARA

 

Sementara itu Agung dari GKS BC yang membawa murai batu Bomber berhasil mengukir prestasi apik. Burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini menunjukkan aksi yang stabil saat melantunkan roll berirama kenari dan tembakan kasar dar cucak jenggotnya.

Duras kerjanya yang di atas rata-rata membuat Bomber berhasil meraih juara pertama pada sesi murai batu A. “Tak ada persiapan khusus, malah saya hanya mencoba settingan untuk melihat performa Bomber karena baru selesai dari masa mabungnya,” terang Agung.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Aura persaingan terlihat sangat ketat saat sesi love bird A berlangsung. Beberapa burung terbaik di kota Surabaya seperti Pejuang Rupiah, Malika, Blorong dan masih banyak lagi turun untuk meramaikan kontes rutin kali ini.

Namun para burung terbaik itu harus menghela nafas panjang saat Gosong milik Towak dari Simo SF menunjukkan kekean durasi panjangnya. Jeda yang rapatnya semakin menyempurnakan aksi Gosong. Kerjanya yang menawan pun membuatnya berhasil meraih puncak podium.

 

MB BOMBER BERHASIL MERAIH JUARA PERTAMA PADA SESI A

 

“Lawannya tadi burung-burung mewah yang sering mendapat juara di even-even besar. Tapi Gosong tadi kerjanya sangat apik dengan kekean panjang dan jeda yang rapat sehingga berhasil menjadi juara pertama,” pungkas Towak.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GOSONG BERHASIL JAWARAI SESI UTAMA LOVE BIRD A

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise cendet sandal jepit lb gosong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp