HENDRA AJ MENGHANTARKAN AILEEN NYERI DI KELAS LOVE BIRD DEWASA.

WONK LAWAS ENTERPRISE

Aileen Mendominasi Kelas Love Bird, Roky dan Dolpin Raja Cucak Hijau

Hendra AJ sukses mengawal gaconya Aileen nyeri juara pertama di kelas love bird dewasa pada gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise, Jumat 30 November. Roky dan Dolpin berhasil menjadi pemenang di kelas ceucak hijau.

Aileen salah satu love bird terbaik dari Surabaya berhasil mendominasi gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise dengan merebut 2 kali juara pertama alias nyeri. Pada sesi A Aileen berhasil menjadi yang terbaik diikuti Elga milik Wely dan Marsuni andalan Teguh CDM.

 

 

SUASANA LOMBA WONK LAWAS ENTERPRISE KELAS LOVE BIRD.

 

Aileen mampu ngekek terpanjang dengan sebutan super 5, beberapa kali panjang serta lanjut-lanjut. “Pemanasan yang apik dari Aileen sebelum turun pada even Anniversary CLBK Rayon Surabaya Minggu besok, tapi hari ini performnya belum maksimal. Mudah-mudahan besok bisa lebih baik lagi,” beber Hendra AJ kepada burungnews.

Penampilan stabil masih diperlihatkan Aileen dengan menggondol gelar juara pertama, kali ini Ailen yang menjadi love bird ngekek terpanjang di Dewa 99 dengan sebutan Bintang 26 dikuntit Mantri dan Elga.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

Di kelas love bird muda, Kramat milik Mansur mampu menjadi yang terbaik diikuti Angry Bird milik Saini dari Artem SM dan Morena andalan Ipul dari Tambak Dalam. Sexy milik Acong mencuri kemenangan pada sesi B, Morena SF mengalami peningkatan prestasi dari juara 2 pada sesi A dan naik sebagai runner-up pada sesi B. Sementara posisi ke tiga disabet Gayus andalan Brams dari Saigon BC.

Pertarungan sengit juga tersaji di kelas cucak hijau, Roky milik Nico dari Toyota Team bersaing ketat dengan Histeris yang kebetulan tampil bersebelahan. Roky akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik diikuti Histeris dan Tzunami gaco Dompez dari FBC Team Surabaya.

 

 

Pada sesi B giliran Dolpin milik Abah Wito berhasil menjadi yang terbaik disusul Mawar gaco anyar Junaidi serta Rani di posisi tiga. Adu tonjolan burung greja dan tengkek buto diperlihatkan Dolpin dan Mawar pada sesi B yang membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A dan B.

Kelas murai batu yang diikuti lebih dari separuh gantangan juga menyajikan pertarungan menarik antara Satria, Pegasus dan Naruto. Ketiganya mampu membius juri untuk memberikan bendera koncer A, B, dan C kepada ke tiganya. Sementara pada sesi B yang diambil satu pemenang, mampu disabet Bledek milik Gunawan dari Pasar Baru.

 

ROKY DAN HISTERIS JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas kacer, nama Boros milik Yanes TJS dari Simo BF yang dikawal Mbah To mampu menjadi pemenang pertama, diikuti Algojo andalan Budi Robot dari BnR Jatim yang dikawal Eko Janika dan Seger milik Adit dari Asem Jajar.

Sementara di kelas cendet, Chetoz menjadi yang terdepan pada daftar pemenang. Burung andalan Roy dari The A Team mendapatkan perlawanan sengit dari Encek gaco Messi dan Nagasaki andalan Supry dari Rawe SF.

 

JAWARA DI KELAS KACER.

 

Untuk kicaumania dan kekemania yang mengikuti liga Wonk Lawas Enterprise (WLE), data klasemen sementara akan di update pada minggu depan hari Selasa sebelum habisnya waktu Liga pada akhir Desember. “Klasemen sementara Liga akan kami umumkan pada Selasa besok dan kami tampilkan di lapangan biar peserta pada tahu posisi burungnya berada di peringkat berapa,” bebernya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DOLPIN JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

BLEDEK MILIK GUNAWAN JUARA MURAI BATU B.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET.

 

TZUNAMI MENEMPATI POSISI 3 CUCAK HIJAU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise woles sf aileen wonk lawas bc wonk lawas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp