IMAM (KIRI) SUKSES KAWAL MURAI BATU RAMBEK SAPU BERSIH

WONK LAWAS ENTERPRISE

2 Tahun Tidak Turun Lapangan MB Rambek Sukses Sapu Bersih, Cendet Martha Ukir Prestasi

Lama tidak diturunkan dilapangan, murai batu Rambek berhasil nyeri di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at 14 Juni 2019. Martha sukses puncaki podium sesi cendet.

Setelah lebih dari 2 tahun hidup dikandang ternak, murai batu Rambek milik Wasis dari Sinom 95 SF yang turun kembali dilapangan masih bisa menunjukkan tajinya. Burung yang diramu Imam ini tampil energik saat melantunkan tembakan berirama cililin, love bird dan kenari dengan durasi panjang.

 

 

BARU DIPEGANG 2 MINGGU UBAYS ANTARKAN CENDET MARTHA RAIH PODIUM

 

Gaya sujudnya yang terus disuguhkannya semakin memperindah Rambek dimata para juri yang bertugas. Dari 2 sesi murai batu yang dilombakan, Rambek berhasil menyapu bersihnya alias meraih juara 1 sebanyak 2x.

“Persiapannya 3 Minggu sebelum saya tampilkan hari ini karena Rambek 2 tahun hidup di sangkar ternak Bersama pasangannya. Sebenarnya saya cukup kaget karena rawatan hanya bermodalkan mandi, jemur serta pemberian kroto putih secara teratur tanpa ditenggar, stamina Rambek masih kuat ikut 2 sesi,” beber Imam.

 

 

Ukiran prestasi apik juga diraih cendet Martha milik Izra dari Duta Comet. Burung yang baru 2 Minggu dibawa Ubays ini menunjukkan aksi stabilnya nangkiring 1 titik di tangkringan atas dengan meliuk-liukkan kepalanya menghadap keatas.

Uraian tembakan gereja tarung yang terus diulangnya secara berkala alias jeda yang tak sampai 5 detik kemudian nembak lagi menjadi senjata utama Martha meraih puncak podium. “Burung ini ada kendala buka sayap, makanya perlu waktu 2 Minggu untuk saya memperbaiki performanya agar bisa normal seperti ini,” ungap Ubays.

 

RINO SUKSES BAWA RAJA TEMBAK PUNCAKI PODIUM KACER A

 

Rino KAS yang membawa kacer Raja Tembak masih menunjukkan konsistensinya dijalur juara. Burung yang membawa bendera Duta P2HP Surabaya ini menyuguhkan aksi menawan akan eksotisnya ekor ngobra saat digantang dinomor pinggir.

Roll speed rapat yang dipadu dengan beberapa tembakan dari burung-burung kecil membuatnya terlihat begitu mencolok. Penampilannya yang menawan nan stabil membuatnya diganjaran bendera koncer A pun mutlak oleh para juri yang bertugas.

 

TANJUNG BIRU RAJAI SESI LOVE BIRD B

 

“Setelah libur lebaran selama nyaris 2 Minggu, Raja Tembak kembali saya mainkan. Performanya masih bagus baik dari gaya maupun roll speednya, kedepannya saya akan memainkan Raja Tembak di even Grand Launching P2HP Surabaya untuk mencoba melawan kacer nasional Asabil,” kata Rino.

Pada sesi love bird B, Tanjung Biru milik Andik dari BBC berhasil menunjukkan aksi gemilangnya. Burung yang digantang sendirian dipinggir ini mampu ngekek hingga sebutan super (50 detik up) dengan jeda yang cukup rapat.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Penampilannya yang apik pun membuatnya keluar sebagai kampiun utama dengan mengungguli Tayo dan Munalisa diposisi kedua dan ketiga. “Sayang sekali tadi sesi A tidak bisa ikut karena barusan datang dari kerja,” ucap Andik.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERSANJUNG BERHASIL MONCER DI SESI CUCAK HIJAU B

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 14 JUNI 2019

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise mb rambek cendet martha

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp