SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS JUM'AT 18 JANUARI 2018

WONK LAWAS ENTERPIRSE

Manjakan Ngekek Mania, Buka Kelas M2 dan P1 Langsung Full Gantangan

Persaingan ketat di kontes Wonk Lawas Enterprise hari Jum’at 18 Januari 2019 membuat tidak ada satupun burung yang mampu mendominasi. Berusia 3.5 bulan love bird Mercy sudah ngekek 1 menit up.

Wonk Lawas Enterprise terlihat semakin memanjakkan para ngekek mania dengan membuka kelas baru yakni love bird M2 dan P1. Kelas yang ditunjukkan kepada para ngekek mania yang tidak punya gaco durasi panjang atau sekedar mencoba settingan baru mendapat respon positif.

 

 

LOVE BIRD MARYAM PUNCAKI PODIUM SESI P1

 

Antusiaspun terlihat saat melihat kedua kelas anyar ini terisi full gantangan meski baru pertama dibuka. “Kelas baru ini usulan dari teman-teman ngekek mania yang tidak punya gaco durasi 1 menit up, tentunya kami akan mewadahi mereka agar tidak turun semangatnya dalam menggantang,” buka Mbah No salah satu panitia.

Pada sesi love bird P1 yang terlihat full gantangan, persaingan menarik disuguhkan Maryam dan Prikitew. Meski mempunyai durasi 1 menit up, Prikitiew yang biasanya memboyong gelar di even besar rupanya tidak bisa tampil seperti sedia kala.

 

BAGUS SUKSES ORBITKAN LOVE BIRD MERCY

 

Meski mempunyai jeda rapat, burung konslet milik Satria dari Warkop DPR SF ini hanya mengeluarkan kekean hingga sebutan L3 atau sekitar 20 detik. “Sudah sebulan saya istirahatkan Prikitiew karena masa bertelur dan birahinya sedang tinggi, ini saja coba 1 sesi untuk melihat aksinya,” ungkap Satria.

Penampilan berbeda ditunjukkan Maryam andalan Dedik dari SAM SF. Burung berwarna cobalt blue ini selalu ngekek dan berhenti saat sebutan maksimal P1 (30 detik). Rajinnya ngekek hingga sebutan P1 membuat Maryam sukses menduduki peringkat pertama dan membungkan Prikitiew yang berada di posisi runner up.

 

 

“Ini merupakan penampilan perdana Maryam setelah tidak pernah saya gantangan selama 2 tahun terakhir. Niatnya burung ini memang untuk saya ternak tapi saat berada di sangkar kotak burung ini terlihat ngekek terus jadi saya coba bawa disini,” jelas Dedik.

Penampilan apik juga ditunjukkan Mercy yang berlaga di sesi love bird paud B. Gaco orbitan Bagus dari Kandang Mburi SF yang baru berumur 3.5 bulan ini sanggup ngekek dengan durasi terpanjang 1 menit up serta beberapa kali hingga sebutan panjang.

 

SERULING GONDOL TROPI PERTAMA SESI MURAI BATU A

 

Tak ada yang mampu menandingi durasinya, Mercy pun sukses meraih podium puncak. “Mercy merupakan hasil ternakan sendiri, semoga durasinya bisa stabil diangka 1 menit up karena paud sekarang kebanyakan durasinya juga edan-edan,” pungkas Bagus.

Disamping itu, Seruling milik Wasis dari Sinom 95 SF berhasil meraih prestasi apik pada sesi murai batu A. Burung yang dikawal Imam ini tampil energik saat mengeluarkan variasi tembakan cililin, love bird dan kenarinya. Seruling pun berhasil menjadi pemenang yang diikuti Kasta dan Balsem.

 

MINI COOPER RAJAI SESI KENARI

 

Dikepung beberapa burung besar, Arie yang membawa kenari Mini Cooper bertipe AF sukses membius para kenari mania. Keterampilan Mini Cooper dalam mengola cengkok naik turun blackthroat dengan durasi diatas rata-rata membuatnya berhasil menggondol gelar pertama.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

CENDET SUKA SUKA BERHASIL MONCER

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterpirse love bird mercy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp