KMK KLATEN. RAMAIKAN KELAS KACER


WKC KLATEN

Venus, Heroin, Raja Salto Tampil Oke, Cempluk Juara BOB

 

 

Love bird Venus, kenari Heroin dan kacer Raja Salto tampil oke di kontes prestasi WKC Klaten yang digelar pada Sabtu, 21 Oktober 2017. Cempluk, love bird milik Mr. Gober keluar sebagai juara BoB setelah undang decak kagum dengan aksi ngekek panjang dengan diatas satu menit lebih.

Kontes prestasi Wedi Kicau Club (WKC) yang digelar pada Sabtu, 21 Oktober 2017 di Pasar Kuntulan, Wedi, Klaten berlangsung sukses. Selain love bird, sejumlah kelas lain seperti murai batu, cucak hijau dan kacer mengalami peningkatan jumlah peserta.

 

EDI. KAWAL LB VENUS

 

Venus, gaco andalan Peksi Dusun BC yang dikawal oleh Edi berhasil meraih kemenangan di kelas love bird VIP setelah tampil rajin dan beberapa kali mengeluarkan kekekan dengan durasi 20 - 30an detik. Cempluk yang menempel ketat di belakangnya harus puas di posisi runner up.

Kemenangan ini kembali melambungkan nama Peksi Dusun BC sebagai salah satu team spesialis love bird yang patut diperhitungkan di Klaten dan sekitarnya. Di kelas Bintang, ABG milik Mbah Di meraih podium pertama setelah tampil prima dari awal sampai akhir lomba.

 

MR. GOBER. LB CEMPLUK JUARA BOB

 

Ibarat mesin diesel, love bird Cempluk besutan Mr. Gober mulai menunjukkan kualitas terbaiknya di kelas Sejati. Di sesi BoB, performa salah satu gaco andalan Salah Setting BC ini semakin menjadi dan undang decak kagum dengan aksi ngekek panjang dengan durasi di atas satu menit lebih.

“Sebenarnya Cempluk mau aku turunin ke Pakde Karwo, tapi gak kebagian tiket. Besok kalau nggak ke KMB mungkin main di Sumpah Pemuda Jogja saja,” ungkapnya pasrah. Di kelas lain, Minion dan Geni berhasil keluar sebagai pemenang di kelas PAUD.

 

HEROIN. JUARA KELAS BEBAS BINTANG

 

Heroin dan Si Glontor saling mengalahkan dan berbagi gelar juara di kelas kenari. Apabila di kelas Standar Bebas Bintang, Heroin keluar sebagai kampiun setelah tampil ngedur dengan durasi dan volume di atas rata-rata maka Si Glontor menjadi yang terbaik di kelas Standar Kecil Bintang.

“Heroin maine sangar tadi, harusnya layak jadi juara. Durasi, volume dan gayanya dapat, mungkin kurang hoky aja pas sesi kedua. Rencana besok mau main di Sragen Cup sama Aprillia SF, ini buat pemanasan aja,” tutur Divvin Satria, sang mekanik.

 

KRU JKP. RAJA SALTO NAIK PODIUM

 

Penampilan tak kalah ciamik ditunjukkan oleh Raja Salto yang berhasil naik podium di kelas Kacer Bintang. Memiliki gaya tarung ngobra, gaco andalan JKP ini ngerol panjang disambung tembakan dahsyat sambil buka ekor.

Laga sengit tersaji di kelas murai batu VIP antara Barracuda dan Alphard. Meski menempel ketat serta bongkar isian sepanjang perlombaan, Alphard harus puas di posisi runner up. Di kelas Sejati, Boneng besutan Anas berhasil mencuri kemenangan setelah tampil oke dari awal sampai akhir.

 

DUTA ONE HA ENTERPRISE. GELAR LATPRES MINGGU, 22 OKTOBER

 

Menurunkan murai batu J77, One Ha Enterprise berhasil meraih posisi kedua di kelas Sejati setelah memberikan perlawanan sengit pada Boneng. Di kelas kenari, OHE juga berhasil menempati urutan ketiga melalui Extreme milik Bagus.

“Kita nggak terlalu ngejar juara kok, hanya silaturahmi sekalian menggalang dukungan buat latpres kita besok di Mangi,” terang Wisnu. Di kelas cucak hijau, Tedjo dan Sengkuni berhasil menjadi yang terbaik di kelas masing-masing.

 

MAS TEGUH. SIAP KE PIALA SUMPAH PEMUDA JOGJA

 

Kudeta, ciblek andalan Mas Teguh yang minggu lalu sukses meraih juara satu di Prabukusumo Cup kembali membuktikan kualitasnya dengan menjadi yang terbaik. Menurut rencana, Ia akan kembali menurunkan Kudeta ke even Sumpah Pemuda Jogja.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Bulan depan, WKC akan menggelar kontes spesial bertajuk Kusuma Oli Cup pada Minggu, 19 November 2017.

 

DATA JUARA WKC KLATEN, SABTU 21 OKTOBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

TEDJO. JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA PAUD FAVORIT

 

LUCKY. SI GLONTOR JUARA KELAS STANDAR KECIL

 

PEKSI DUSUN BC. VENUS DAN ABG PODIUM PERTAMA

 

JUARA MURAI BATU SEJATI

 

RUNNER UP MURAI BATU VIP

Copyright BurungNews @ 2014 - 2017 Developed by JogjaCamp