303 TEAM. KEN AMORA BORONG JUARA

WKC KLATEN

Srama Double Winner, Kampret dan Ken Amora Naik Podium

 

 

 

 

Murai batu Srama meraih dua kali juara pertama alias double winner di kontes prestasi WKC Klaten spesial 2nd Anniversary Shanghai BC. Di kelas love bird VIP, penampilan gemilang Kampret dan Ken Amora mengantarkan keduanya naik podium juara.

Raut muka Mr. SWD terlihat berseri saat juri memberikan bendera koncer A pada murai batu Srama, salah satu gaco orbitannya. Meski baru kelar mabung dan dipaksakan main, penampilan murai batu ekor putih milik Yusuf Pati SF ini tetap luar biasa dan undang decak kagum.

 

MB SRAMA DOUBLE WINNER

 

“Murai yang koncer A tadi orbitanku, baru kelar mabung, masih dorong ekor. Materi isian e cililinan, kenari, love bird, kapas tembak, gereja, komplitlah. Ini masih coba-coba aja, moga-moga pas Pakdhe Karwo udah kondisi dan siap diajak jalan-jalan,” terangnya.

Cemot, cucak hijau andalan Kusuma Oil Kraguman keluar sebagai kampiun di kelas Shanghai setelah tampil prima dan bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Bintang, penampilan gemilang ditunjukkan oleh Cak Otong milik Ari Janges dengan meraih podium teratas.

 

ARI JANGES. CAK OTONG STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Punggawa OTT SF ini mengungkapkan apabila Cak Otong cukup stabil dan konsisten meraih prestasi akhir-akhir ini. “Tadi telat datangnya, kebagian satu sesi aja dan dapat nomor satu. Terakhir menang pas di tempate Mendem yang di Ngering (KMB Cup – red),” ungkapnya.

Mengusung bendera Duta Piala Raja, Itok WMP berjaya di kelas kacer setelah Fenomena tampil apik dan keluar sebagai pemenang di kelas Bintang. “Ini buat pemanasan aja sebelum ke Piala Raja. Kalau ngelihat mainnya tadi, aku optimis bisa masuk nominasilah di Prambanan nanti,” selorohnya.

 

DUGIR SF. BIBI LUNG JUARA KELAS UTAMA

 

Laga sengit yang tersaji di kelas love bird Shanghai berhasil dimenangkan oleh Bibi Lung, gaco milik Anox setelah bersaing ketat dengan Jinan dan Dewi Amba. Memiliki durasi mumpuni, gaco andalan Dugir SF ini diganjar koncer A setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba dengan aksi ngekek rajin dan panjang.

Ken Amora, salah satu amunisi 303 Team menjadi yang terbaik di kelas VIP A setelah beberapa kali narik dengan durasi 30an detik. Di kelas VIP B dan Bintang, gaco milik Bima Ade ini berhasil finish di urutan ketiga.

 

GENTER. KAWAL KAMPRET

 

Kampret, gaco andalan Mahesa SF yang dikawal oleh Genter berhasil menjadi yang terbaik di kelas VIP B setelah tampil gemilang dengan aksi ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata. “Setelah tak pegang, Kampret mulai mau jalan lagi. Mulai masuk nomor kecil, ini tadi dapat nomor satu,” ujarnya.

Jenever, gaco milik Jangkung unggul di kelas Bintang setelah tampil apik selama digantangkan. Tino, gaco besutan Lina menang di kelas Sejati. Parmi dan Buldoser keluar sebagai kampiun di kelas PAUD. Di sesi BOB, di luar dugaan Jinan besutan Aprilia SF keluar sebagai yang terbaik.

 

APRILIA SF. LB JINAN JUARA BOB

 

Kehadiran tokoh-tokoh lama seperti Mr. SWD, Hakim, dan Harno menjadi bukti semakin eksisnya Shanghai BC di kalangan kicaumania Klaten dan sekitarnya. “Semoga semakin bertambahnya usia menjadikan Shanghai BC makin kompak dan solid,” harap Heri.

Dari luar kota, terlihat Sugeng Najwavera dari Boyolali yang hadir untuk menggalang dukungan even Lembu Suro Cup yang akan diselenggarakan pada Minggu, 15 Oktober 2017. Beberapa pemain dari Jogjakarta dan Sukoharjo juga terlihat menyambangi gelaran kali ini.

 

DIHADIRI TOKOH LAMA (MR. HAKIM, MR. HARNO MR. SWD)

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf bila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even selanjutnya,” tutup Siswo. WKC Klaten akan menggelar kontes rutin setiap hari Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

DATA JUARA WKC KLATEN SPESIAL 2ND ANNIVERSARY SHANGHAI BC, 16 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

ANGGOTA SHANGHAI BC. RAYAKAN 2ND ANNIVERSARY

 

JENEVER DAN LINA BERJAYA DI KELAS BINTANG DAN SEJATI

 

KERE HORE BC. LB FLASH RUNNER UP KELAS PAUD

 

SUGENG NAJWAVERA. GALANG DUKUNGAN UNTUK LEMBU SURO CUP

 

JURI WKC KLATEN SPESIAL 2ND ANNIVERSARY SHANGHAI BC

 

 

 

KATA KUNCI: wkc klaten srama kampret ken amora

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp