GESANG SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

WIROGUNO TEAM KARTASURA

Diego dan Pitung Double Winner, Gesang SF dan Petewele BC Juara Umum

Keberhasilan murai batu Diego dan cucak hijau Pitung meraih double winner di kontes spesial Wiroguno mengantarkan Gesang SF keluar sebagai juara umum single fighter. Diperkuat oleh Nemo, Reso dan Like U, Petewele BC keluar sebagai juara umum BC.

Diikuti kurang lebih 450-an peserta, kontes spesial Wiroguno Team Kartasura yang digelar pada Minggu, 30 Desember 2018 berlangsung tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes yang dimulai pukul 14:00 WIB ini justru ramai peserta terbukti dengan bongkarnya hadiah kelas love bird dan kenari.

 

 

DIEGO IN ACTION

 

Tampil dominan dan menonjol dengan aksi ngerol nembak dengan durasi mumpuni, murai batu Diego berhasil meraih podium pertama di kelas Wiroguno. Meskipun ditempel ketat oleh Jonggrang dan RRG, amunisi andalan Gesang SF ini keluar sebagai pemenang setelah unggul bendera di akhir penilaian.

Di kelas Sendang, murai batu ekor putih ini berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil gemilang sepanjang penilaian. Tak hanya borong juara di kelas murai batu, Gesang SF juga berhasil sapu bersih gelar juara di kelas cucak hijau melalui Pitung.

 

DIEGO DAN PITUNG CETAK DOUBLE WINNER

 

Berhasil menempatkan Olivia di posisi puncak kelas PAUD makin melengkapi poin kemenangan Gesang SF sebagai juara umum single fighter. Dikenal sebagai motor penggerak Gesang SF, Bayu Satria Bertatto mengungkapkan apabila nama Gesang sendiri diambil dari salah satu maestro seni asal kota Solo.

Meskipun lebih sering main di even-even pinggiran, namun kebersamaan yang dibangun oleh Bayu dan kawan-kawan boleh diacungi jempol. “Sebagian anggota kita masih pemula, anggap saja belajar bareng sama mereka. Susah senang pokoknya ditanggung bareng-bareng,” ungkapnya.

 

PETEWELE BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Penampilan tak kalah oke ditunjukkan oleh Reso milik Erwin Petewele yang berhasil meraih kemenangan di kelas PAUD Sendang A. Tampil rajin dan aktif, love bird lutino ini berhasil mendapat poin tertinggi dan diganjar koncer A di akhir penilaian.

Memperkuat Petewele BC di kontes kali ini, Tyan Aji feat The Copet SF yang menurunkan kenari Like You berhasil finish di urutan pertama dan kedua. Meski baru didapat beberapa hari lalu, kenari warna kuning ini tampil mempesona dengan aluran irama lagu standar cengkok.

 

TYAN AJI FT THE COPET. LIKE YOU JUARA 1 DAN 2

 

Sebelumnya dikenal sebagai spesialis love bird, Tyan memang mulai merambah kelas kenari mengingat makin ramianya kelas ini di area Solo. “Awalnya sih sering ketemu pemain-pemain kenari kalau gantang, kayaknya kok seru. Berhubung pengen belajar ya udah kugandeng The Copet ini,” terangnya.

Mulai bergairahnya kelas kenari di Solo juga bisa terlihat pada seorang penggantang baru yang baru saja menebus amunisi baru dari Semarang. Meski belum meraih kemenangan di kontes kali ini, namun sosok baru di kelas kenari ini menunjukkan keserisannya untuk meramaikan perkenarian Solo.

 

MAMPIR WIROGUNO SETELAH TAKEOVER KENARI DARI SEMARANG

 

Di kelas lain, Junior milik Pedro dan Matrix andalan Antok Simbey berhasil keluar sebagai jawara setelah tampil apik sepanjang penilaian. Masih merata dan berimbangnya kekuatan serta dukungan komunitas membuat kelas ini kembali bergairah.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Meski main di Minggu sore, Gantangan Wiroguno bisa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi kicaumania Kartasura dan sekitarnya untuk melatih amunisinya.

 

SUASANA LOMBA GANTANGAN WIROGUNO TEAM

 

PANITIA DAN JURI WIROGUNO TEAM

 

KENARI MATRIX NAIK PODIUM

 

TRIO BAYU DI GANTANGAN WIROGUNO 

 

KATA KUNCI: wiroguno diego pitung gesang sf petewele bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp