H ABAK ANTARKAN TEKIRO NYARIS MERAIH KUATRIK.

WILSON CUP 3 - SIDOARJO, #3

Ngecash Sebelum Lomba, CH Tekiro Nyaris Meraih Kuatrik

Berkat ngecash dengan untulannya sebelum berangkat lomba, cucak hijau Tekiro milik H Abak nyaris meraih 4 kemenangan pada gelaran Wilson Cup 3 di Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo.

Dua tahun setengah H Abak sudah memegang Tekiro, sudah banyak prestasi yang didapatkan oleh Tekiro saat berlomba di event-event besar. "Setiap kali berlomba dia tidak pernah mengecewakan saya dan selalu bisa meraih hasil yang positif," ucap H Abak.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bermain 4 sesi pada gelaran Wilson Cup 3 kali ini, penampilan Tekiro benar-benar bisa memikat seluruh hati penonton dan dewan juri untuk bisa membawa pulang 4 piala sebagai juara 1, 1, 2 dan 2.

Mengandalkan gaya hyper ngentrok dengan berondongan banyak lagu, Tekiro bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau Silaturahmi A dengan mengalahkan Sonic dan Emperor yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

TEKIRO KUNCI KEMENANGAN PERTAMA DI KELAS CUCAK HIJAU SILATURAHMI A.

 

Kembali bermain pada sesi cucak hijau Sahabat, kurang panas di putaran pertama membuat Tekiro mampu bangkit pada putaran kedua sampai selesai. Hingga hanya mendapatkan tiga pengajuan dan berhak berada di posisi kedua kalah dari Birowo. "Tadi saya coba kasih ulat hongkong karena cuacanya mendung, ternyata kerjanya telat," ucap H Abak.

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, dominasi Tekiro tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menyegel kemenangan yang kedua di kelas cucak hijau Kicau Mania. Sementara pada sesi yang terakhir, Tekiro kembali bisa mempersembahkan 1 piala lagi sebagai juara kedua.

 

 

H. Abak juga membuka sedikit kunci keberhasilan Tekiro mampu tampil stabil saat di gantangan. "Sebelum berangkat lomba dia wajib saya cash dengan untulannya, kalau dia mau nembak-nembak pasti mau kerja saat lomba. Tetapi kalau diam saya, jelas kerjanya kurang maksimal," bukanya kepada Burungnews.

Keberhasilan ini membuat H Abak cukup optimis untk mengarungi lomba-lomba besar selanjutnya. "Insya Allah dia akan saya persiapkan untuk bermain di Piala Danpasmar 2 Cup di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya (18/2)," tutupnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA WILSON CUP 3 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: wilson cup 3 sidoarjo ch tekiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp