TIM JURI YANG BERTUGAS DI WILSON CUP 3.

DATA JUARA WILSON CUP 3 - SIDOARJO (MINGGU, 04 FEBRUARI 2024)

Dua jawara milik HM Hidayat Batubara dari Team 76 yaitu murai batu Lambada Reborn dan Jupiter, berhasil membawa pulang dua piala di kelas utama murai batu Wilson sekaligus bisa meraih 1 unit sepeda motor Honda Beat pada event Wilson Cup 3 di Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 04 Februari 2024.

Sedangkan untuk di kelas murai batu Bursa, Sapu Jagat milik Abah Wasis dari Sinom 95 SF mampu menduduki posisi puncak podium sebagai sang juara. Sayangnya dalam kelas bursa belum bisa meluluhkan hati sang pemantau untuk menawarnya. "Saya kurang cocok dengan penampilan burung yang bermain di kelas bursa ini," jelas Fiki Tanker.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Pada sesi ngentrok mania, Tekiro milik H Abak dari Tanjung Kodok mampu tampil konsisten untuk bisa membawa pulang 4 gelar sebagai juara 1, 1, 2 dan 2. "Saya sangat senang dengan penampilannya kali ini, beda saat bermain di gelaran Pangeran Sabrang Cup," ucap H Abak.

Sementara itu cendet Werkudoro milik Jayden dari Baladewa SF, mampu tampil gemilang untuk memborong semua gelar sebagai sang juara di kelas cendet Sahabat dan Silaturahmi A.

Pada akhir acara Abah Wilson selaku owner SKM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang selalu mendukung gelaran yang diselenggarakan oleh SKM. "Saya juga memohon maaf apabila ada kesalah dalam penjurian ataupun sikap, tanpa dukungan Anda SKM tidak akan berkembang," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH WILSON MEMBERIKAN SAMBUTAN SEBELUM GELARAN DIMULAI.

 

SUASANA HUJAN TIDAK MELUNTURKAN NIAT KICAU MANIA MELOMBAKAN GACO-GACONYA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wilson cup 3 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp