KACER TAK GENTAR STABIL MERAIH PRESTASI.

WILSON CUP 3 - SIDOARJO, #2

Kacer Tak Gentar Nyaris Nyeri, Konsisten Meraih Prestasi

Dalam beberapa bulan ini nama kacer Tan Gentar milik Yudi ST 912 selalu konsisten meraih preastasi gemilang, kini Tak Gentar kembali bisa meraih 2 piala pada event Wilson Cup 3 di Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 04 Februari 2024.

Kacer Tak Gentar burung syarat juara milik Yudi st 912 dari KJB, kembali bisa menuai prestasi apik pada gelaran Wilson Cup ke-3 dengan meraih juara satu dan dua. "Progres penampilannya semakin meningkat setiap minggunya," ungkap Andre sang peramu burung.

 

 

Memperlihatkan aksi show dipangkringan atas dan bawah dengan roll tembak yang berdurasi rapat, Tak Gentar berhasil meraih kemenangan mutlak atas lawan-lawannya di kelas kacer Silaturahmi.

Bermain konsisten pada sesi selanjutnya, Tak Gentar mendapatkan perlawanan yang sepadan dengan Leher Beton milik H Yayuk dari Madiun. Tak Gentar harus puas turun satu peringkat di posisi kedua, sang juara dimenangkan oleh Leher Beton.

 

ANDRE DKK SAAT MERAIH JUARA DI KELAS KACER SILATURAHMI.

 

Hasil ini membuat Yudi dan Andre cukup puas akan penampilan anak didiknya yang semakin hari semakin meningkat. "Selanjutnya dia akan saya persiapkan di event Piala Danpasmar 2 Cup di Bumi Marinir Karang Pilang Minggu, 18 Februari 2024," tutur Andre. [dilks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA WILSON CUP 3 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: wilson cup 3 sidoarjo kacer tak gentar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp