AKSI GEMILANG LAMBADA REBORN DUDUKI JAWARA KELAS UTAMA.

WILSON CUP 3 - SIDOARJO, #1

MB Lambada Reborn Jawara Kelas Utama & Jupiter Bawa Pulang Motor Honda Beat

Murai batu Lambada Reborn dan Jupiter milik HM Hidaat Batubara, sama-sama tampil bagus untuk bisa mengamankan gelar di kelas utama dan meraih hadiah motor Honda Beat pada gelaran Wilson Cup 3 di gantangan Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo.

Bermain dua kali, Lambada Reborn dan Jupiter bisa membawa pulang 4 gelar sebagai juara 1, 1, 2 dan 2 sekaligus menjadi jawara di kelas utama dan membawa pulang 1 unit motor Honda Beat.

 

GUNAWAN & MONYOK ANTARKAN LAMBADA REBORN JUARA KELAS UTAMA.

 

Bermain di kelas utama, Lambada Reborn langsung mempertunjukkan aksi gaya tarung yang ngotot mulai awal lomba hingga selesai. Hingga bisa menyisihkan dua pesaing terdekatnya Mandor dan Pajero.

Mencoba keberuntungan bermain disesi mrai batu Perjuangan C, Lambada Reborn harus puas turun satu peringkat kalah dari Doctor yang juga tampil bagus untuk menjadi sang juara. "Cuaca yang dingin dan gelap mempengaruhi penampilannya," jelas Ko Gunawan sang peramu burung.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Sementara satu jagoan lainnya yaitu Jupiter, juga ikutan menyumbangkan 2 piala buat Team 76 sebagai juara pertama dan kedua. "Keberuntungan masih berpihak kepada kita, saat menang tos untuk memperebutkan hadiah sepeda motor," bilang Monyok.

Bertarung ketat dengan Pegasus burung type nias milik Rey dari Sisik Merah di kelas murai batu Sahabat, Jupiter mendapatkan bendera yang sama dengan Pegasus dari sang pengadil lapangan hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos.

 

MONYOK DKK BAWA PULANG HADIAH 1 UNIT SEPEDA HONDA BEAT.

 

Hasilnya, dewi fortuna berpihak kepada Jupiter untuk mendapatkan angka kecil dan bisa membawa pulang hadiah utama i unit sepeda motor Honda Beat. "Mungkin saya belum hoki saja, hingga kalah saat tos," kata Rey.

Kembali mengikuti sesi murai batu Kicau Mania A, penampilan konsisten belum cukup buat Jupiter untuk bisa membawa pulang dua gelar. Posisinya turun satu peringkat sebagai juara kedua kalah dari Doctor yang ditasbihkan sebagai sang juara.

 

DOCTOR AMANKAN DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Doctor milik Sien Ronny dari Surabaya, mengandalkan tembakan berdurasi rapat Doctor mampu meraih kemenangan mutlak pada sesi murai batu Kicau Mania A unggul atas Jupiter dan Baracuda.

Kembali bermain stabil pada sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Doctor berhasil menyegel kemenangan yang kedua di kelas murai batu Pejuang C. Diikuti oleh Lambada Reborn dan Suro yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sementara untuk kelas murai batu Bursa, ada nama Sapu Jagat milik Abah Wasis dari Sinom 95 SF yang berhasil memikat hati dewan juri berkat aksi cantiknya. Untuk dinobatkan sebagai sang juara unggul atas Grenda dan Jendral Langit. "Sayang tidak ada yang minat untuk menawar dia," ucap Abah Wasis.

Cendet Werkudoro milik Jayden dari Baladewa SF kembali tampil gemilang untuk bisa memborong semua gelar sebagai juara 1 dan 1. Bermain pertama di kelas cendet Silaturahmi A, Werkudoro harus bertarung ketat dengan Jolo Sutro, Santet dan Bajang.

 

 

Tembakan roll dengan power yang dashyat isian lagu tengkek buto, membuat dewan juri terpikat akan aksinya untuk memberikan satu kemenangan pertama buat Werkudoro. Masih tampil apik pada sesi selanjutnya, Werkudoro kembali bisa menyegel kemenangan yang kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA WILSON CUP 3 - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

SAPU JAGAT JAWARA KELAS MURAI BATU BURSA.

 

WERKUDORO BORONG SEMUA KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: wilson cup 3 sidoarjo mb lambada reborn jupiter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp