WIDODO KERAWANG, DIAPIT JI RICO DAN MR SURYONO

WIDODO KERAWANG

Siapkan Kenari ke Road to Kambing Hitam Cup 3

Perhelatan menawan Road to Kambing Hitam Cup 3 yang digelar oleh PBI Sleman sampai juga ke Widodo Kerawang. Ia pun memastikan hadir dengan mengandalkan 4 kenarinya, baik besar maupun kecil.

“Ya, Insya Allah berangkat, kangen dengan gelaran PBI. Apalagi besuk akan mengedepankan para juri-juri mudanya. Sepertinya sangat menantang dan rugi kalau melewatkannya,” ujarnya kepada burungnews.com

Meski mengaku pede dengan kualitas dan perfoma jagoannya, tapi Widodo tak mau sesumbar. “Pede sih harus, makanya kita berangkat ya karena merasa ada peluang untuk juara. Tapi ada pepatah di atas langit masih ada langit. Kita tahu lah, Jogja – Klaten itu kan gudangnya burung kenari bagus-bagus. Harapannya yang turun memang burung bagus-bagus, jadi mau kalah atau menang bisa tetap merasa bangga.”

Road to Kambing Hitam Cup membuka 4 kelas kenari. Masing-masing di kelas PBI Sleman tiket 150 ribu, yaitu Kenari Standar Kalitan. Di kelas Sinar Bakti tiket 100 ribu, ada Kenari Standar All Size. Lalu di kelas Platinum tiket 80 ribu, membuka kelas Standar All Size dan Standar Kalitan.


 

 

Selain Widodo yang datang cukup jauh, jago-jago lokal baik yang sudah cukup senior maupun para pemula juga siap memberikan dukungan penuh untuk even ini. Para kenarimania lokal dan pemula itu memang ingin test case, bagaimana para juri muda itu bisa bersikap ramah pada burung-burung mereka.

Sementara itu, Damar salah satu juri muda PBI Sleman memastikan teman-temannya para juri muda sudah sangat siap baik secara teknis maupun mental untuk menerima tugas berat ini. “Teman-teman sudah sepakat untuk bekerja sebaik mungkin, mengedepankan hati nurani. Insya Allah even akan berlangsung fairplay. Itu tekad dari kami, jadi ndak perlu takut atau kuatir. Tidak ada istilah goreng menggoreng.”

 

BROSUR LOMBA ROAD TO KAMBING HITAM CUP 3, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: road to kambing hitam cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp