WAWAN BRI CUP. MINGGU 2 SEPTEMBER 2018

WAWAN BRI CUP MAGETAN 2 SEPTEMBER

Kelas Utama Hadiah Tanpa Potongan, Ada Bursa dan BOB Murai Batu

Tinggal hitungan hari, lomba burung berkicau Wawan BRI Cup siap digelar besok Minggu, 2 September 2018 di GOR Ki Mageti, Magetan. Selain memberikan hadiah tanpa potongan untuk kelas utama Murai Batu Apakabar, panitia juga membuka kelas bursa dan BOB murai batu.

Siap menggelar even pada Minggu, 2 September 2018 nama Wawan BRI semakin melejit seiring dengan kesuksesannya meraih juara umum di berbagai lomba di blok tengah maupun timur, khususnya Jalaratu. Dukungan demi dukungan terus mengalir pada pria asal Magetan ini untuk menyukseskan gelarannya.

 

 

WAWAN BRI. GALANG DUKUNGAN DI BUPATI CUP NGAWI 3

 

Dari total 29 kelas yang akan dilombakan, kelas murai batu memang menjadi salah satu fokus Wawan di lomba kali ini. Pemilihan nama Apa Kabar yang notabene merupakan murai batu kesayangannya sebagai kelas utama di gelaran kali ini menjadi bukti apabila Ia sangat konsen dengan perkembangan murai batu di Jalaratu.

Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas Apa Kabar hanya akan melombakan murai batu. Pemenang 1-10 di kelas ini akan mendapat hadiah utuh tanpa potongan plus tropi eksklusif. “Dengan hadiah tanpa potongan, kita berharap teman-teman dari kota lain mau main ke Magetan,” ujarnya.

 

KELAS UTAMA APA KABAR. HADIAH TANPA POTONGAN

 

Selain mengundang pemain-pemain murai batu dari berbagai daerah, Ia juga menggandeng Komunitas Murai Batu Jalaratu untuk meramaikan gelarannya. Dengan latar belakang penangkar sekaligus pemain, Ia berharap kelas ring dan bursa juga ramai sebagaimana kelas-kelas lainnya.

“Penangkar murai batu ini kan banyak di area Jalaratu ini, kalau nggak dikasih kesempatan di kelas ring atau bursa mungkin mereka takut ketemu burung-burung mapan. Alhamdullillah, respon teman-teman juga bagus pas Aku bilang akan ada kelas Ring dan Bursa,” tegasnya.

 

JADWAL DAN TATA TERTIB LOMBA

 

Tak hanya murai batu, Wawan juga menggandeng komunitas-komunitas lain seperti anis merah, kacer, kenari, cucak hijau bahkan pleci untuk meramaikan gelarannya. “Tiap kali ketemu di lomba, Aku selalu jawil mereka biar datang. Sejauh ini responnya bagus,” lanjutnya.

Untuk kelas love bird sendiri, panitia Wawan BRI Cup sengaja membursakan tiga dari empat kelas yang dibuka. “Kita belajar dari pengalaman, kalau kelas love bird nggak dibursakan biasanya diserbu burung konslet, jadi sepi. Kita nggak mau itu terjadi, makanya dibursa aja biar semua punya kesempatan,”

 

PEMESANAN TIKET WAWAN BRI CUP

 

Tertarik untuk hadir di salah satu even prestisius di Jalaratu ini, Anda bisa melakukan pemesanan tiket dengan menghubungi Sdr. Chengoh (081329238484). Pemesanan tiket dilayani sampai hari Jumat, 30 Agustus 2018 pukul 24:00 WIB. [AW]

 

BROSUR WAWAN BRI CUP MAGETAN LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: wawan bri cup apa kabar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp