RKC PRODUCT JOGJA. BERJAYA DI KELAS KENARI ISIAN & CAMPURAN IMPORT


WATU PUTIH CUP 1 WONOSARI, #2

Banjir Penghargaan Bagi Komunitas Perburungan, Arik Kandidat SF dan SKC Jogja Team Berkibar

Even bergengsi di Gunung Kidul bertajuk “Watu Putih Cup 1 Wonosari” telah terlaksana pada hari Minggu, 8 Desember 2019. Meski di sela-sela lomba sempat diguyur hujan, even yang diinisiasi Abah Sholeh bersama Watu Putih Team ini berjalan lancar dan sukses.

Sejumlah komunitas perburungan, tim BC (Bird Club), dan perorangan (Single Fighter) dari beberapa daerah turut meramaikan even yang berlangsung di Alun-alun Pemda Wonosari ini. Ada komunitas branjangan, komunitas anis merah, komunitas kenari, komunitas cendet, dan beberapa lainnya.

 

PENGHARGAAN UNTUK KOMUNITAS

 

Melihat antusiasme dan dukungan komunitas perburungan ini, panitia pun memberikan sejumlah penghargaan. “Terima kasih kepada semua komunitas perburungan yang hadir dan mendukung suksesnya even hari ini,” ucap Cak Agus mewakili panitia saat memberikan piagam penghargaan kepada komunitas kenari.

Pak Widagdo sebagai perwakilan dari Pemda Gunung Kidul mendukung adanya even burung berkicau di wilayahnya. “Kami menyambut kegiatan positif semacam ini di wilayah Gunung Kidul dan sekitarnya. Kami berharap, even ini bisa dilaksanakan setiap tahun di bulan Mei bersamaan dengan perayaan hari jadi Kabupaten Gunung Kidul,” kata Pak Widagdo berharap.

 

SAMBUTAN PAK WIDAGDO (PERWAKILAN DARI PEMDA GUNUNG KIDUL). SIAP JADI AGENDA TAHUNAN

 

Senada dengan Pak Widagdo, Abah Sholeh sebagai salah satu inisiator lomba dan sekaligus perwakilan panitia mendukung adanya even burung berkicau di wilayah Gunung Kidul. “Semoga even ini bisa mendukung dan menumbuhkan ekonomi kreatif. Terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir mendukung even kami,” ungkap Abah Sholeh.

Angga SKC Jogja yang datang bersama teamnya (SKC Jogja Product) dari Kota Jogja sukses merajai kelas kenari isian dan campuran import. Di kelas kenari isian, SKC Jogja Product berkibar di puncak juara lewat aksi ciamik Raja Kencana. Ada pun di kelas campuran import, nama Maha Patih menjadi andalan meraih podium puncak.

 

 

SAMBUTAN ABAH SHOLEH (PERWAKILAN WATU PUTIH TEAM & PANITIA)

 

Arik Kandidat SF Pacitan yang datang bersama jagoan terbaiknya berhasil mendominasi gelar juara di kelas cendet, kacer, dan anis merah. Kemenangan di tiga kelas ini langsung melesatkan nama Kandidat SF di puncak juara umum single fighter (SF).

Harry Pamungkas bersama rekan-rekan yang mengibarkan bendera NJB Style Jogja sukses meraih gelar juara umum BC.

Arik Kandidat SF Pacitan yang datang bersama jagoan terbaiknya berhasil mendominasi gelar juara di kelas cendet, kacer, dan anis merah. Kemenangan di tiga kelas ini langsung melesatkan nama Kandidat SF di puncak juara umum single fighter (SF). “Alhamdulilah, prestasi ini memantapkan langkah kami ke even berikutnya di Hitam Putih Cup Solo,” cetus Arik Kandidat di sela-sela penyerahan tropi juara umum.

 

ARIK KANDIDAT SF PACITAN JUARA UMUM SF. LANJUT KE HITAM PUTIH CUP SOLO

 

CAK-PARNO,-ANANK-GINTING,-KOTREK.-SILATURAHMI-LINTAS-EO

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

NJB STYLE JOGJA JUARA UMUM BC

 

KACER ROCK N ROLL NYERI

 

AM LUNA MAYA CETAK DOUBLE WINNER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

  CAK AGUS, MBS, CAK PARNO.

 

PANITIA. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO            TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline            08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: watu putih cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp