JURI WANI PERIH CUP 2


WANI PERIH CUP 2 KEDIRI

CH Parang Tritis Milik Erick LM Bawa Podium Utama

Kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi kelas yang paling sengit persaingan di gelaran Wani Perih Cup 2. Di kelas murai batu bahkan penguasa puncak tertinggi diisi secara bergantian. Sedang di kelas cucak hijau yang mengejutkan adalah Parang Tritis milik Erick LM yang tampil fantastis di salag satu sesinya.

Gelaran Wani Perih Cup 2, Minggu, 12 September 2021, yang berada di gantangan IPK Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri, terbilang sukses dan lancar. Dalam event ini sangat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, di antaranya memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

 

 

PARANG TRITIS NAIK PODIUM UTAMA, MILIK ERICK LM SF

 

Di gelaran Wani Perih Cup 2, jumlah peserta hanya dibatasi dalam G30 dan G25. Jumlah kelasnya juga tidak begitu banyak sehingga diharapkan bisa selesai tepat pukul 17.00 WIB. Dikawal juri independent prefosional, gelaran ini memakai sistem penjurian mengunakan bendara nominasi terbuka tanpa koordinasi.

Gelaran ini juga mendapatkan suport dari sangkar KWK, yang mana di kelas cucak hijau dan murai batu jika memakai sangkar KWK dan juara 1 maka akan mendapatkan bonus dari KWK Sangkar. “Juga ada kelas tanpa potongannya,”  ucap H. Adam KWK.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di kelas Cucak Hijau A G30, Parang Tritis milik Erick dari LM SF berhasil menjadi juara 1. Di sesi Cucak Hijau B, ganti Bonex milik Buser dari Buser Team yang berkuasa di puncak podium. Sedang di sesi Cucak Hijau C, 3D milik Abah Reza dari Jayati SF yang menguasai puncak tertinggi.

Kelas murai batu pun naik hingga tiga sesi dan para penguasa puncak podiumnya juga bergantian. Sesi Murai Batu A, Limba milik H. Ndaru menduduki puncak podium  dan di posisi runner up ada Joker milik Hendra dari Garai Murai, sesi Murai Batu B, ganti Joker milik Hendra yang berada di puncak tertinggi, sedang di runner up ada Preman milik Abah Reza dari Jayati SF.

 

JAWARA CUCAK HIJAU KOMUNITAS A

 

Di kelas Kenari A ada Atrani milik H. Imam Basuki dari Al Ma'umaht berhasil juara 1 dan runner up direbut New Shake milik H. Dwi dari DT Blitar Vaganza dan Sedangkan juara 3 direbut Mixagrib milik Angga Laundri.

Di kelas kacer ada New RK milik Mr Simon dari DT Blitar Vaganza yang tampil penuh inprensif dengan gaya roll speed. New RK berhasil meraih puncak podium. Sementara itu, Patriot milik Gus Aries dari Kediri jadi runner up di sesi A. Sedang New Hardrock milik H Bayu dari DT Blitar Vangaza meraih juara 3-nya.

 

JAWARA MURAI BATU A TIKET UTAMA

 

Di kelas Love bird Fighter A, ada Sugali andalan Abah Reza dari Jatayu SF ditetapkan sebagai juara I. Rivalnya Miyabi andalan Fajar R dari Putra Panji BC berada di posisi 2, sedangkan di peringkat tiga, ada Gadis Bali andalan Iwan dari Kediri.

Di akhir gelaran, mewakili panitia Wani Perih Cup 2, Mr Sukma mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah hadir. Panitia juga tidak lupa meminta maaf apa bila ada kekurangan dalam gelaran ini, ## [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BORNEO A

 

JAWARA KENARI A

 

 

KOMUNITAS KENARI AL MA'UNAH T

 

Mr SIMON BERHASIL NAIK PODIUM UTAMA DI KELAS KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JAWARA KACER A

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA UMUM BC DT BLITAR VAGANZA

 

JUARA UMUM SF JAYATI SF KEDIRI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: wani perih cup 2 kediri ch parang tritis erick lm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp