KRU RADJAWALI BERSAMA WALIKOTA BANJARMASIN H. IBNU SINA.

WALIKOTA CUP V BANJARMASIN

Satria Muda LBC dan AA81 SF Sabet Juara Umum

 

 

Satria Muda LBC dan AA81 SF (Dhany King) memboyong juara umum BC dan SF pada gelaran Walikota Cup V Banjarmasin, Minggu 17 September. Kontes tahunan yang dibuka Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina diikuti 1.300an peserta.

“Tahun depan insya Allah akan kita buat lebih meriah lagi. Mungkin hadiahnya yang perlu kita tambah, atau bonus juaranya yang diperbesar sehingga makin menambah minat peserta dari berbagai kota,”jelasnya ketika memberikan sambutan pada acara tersebut. Beliau juga menikmati jalannya lomba dan membaur bersama peserta di lapangan.

 

 

Satria Muda LBC dibawah komando Gapung dan Nono mampu menggaet juara umum team. Kemenangan BC ini antara-lain ditopang oleh prestasi lovebird Lulu milik H. Robby, pleci Tiwada milik Andre, kenari Big Boy milik Dwi Satria, dan murai borneo Brantas milik Mr. Yeyen.

Keempat jagoan itu juga dinobatkan sebagai burung terbaik di kelasnya masing-masing. Adapun burung yang meraih predikat terbaik lainnya adalah kacer Rencong milik H.Khair Binuang, dan cucak hijau Lia Jumput milik H. Ubay Kapuas. Sedangkan runner up BC adalah Cahaya 8 BC yang dinahkodai H. Andre Tazau. Untuk runner up single fighter diraih ZR SF Banjarmasin.

 

DOORPRIZE MOTOR. TAHUN DEPAN LEBIH MERIAH.

 

Secara umum, lomba yang berlokasi di Screen House, belakang kantor Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan ini berlangsung tertib dan nyaris tanpa adanya protes dari peserta. Itu karena juru Radjawali Indonesia (RI) yang dikawal langsung Panglima RI, Sofyan, mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

“Alhamdulillah berkat dukungan peserta, lomba berlangsung tertib. Pola penilaian RI juga bisa diterima dengan baik oleh teman-teman kicau mania Banjar. Mudah-mudahan dengan support teman-teman Radjawali bisa mengawal lagi lomba Walikota Cup Banjarmasin tahun depan,”jelas Sofyan, Panglima RI.

 

CAHAYA 8 SF BERSAMA SOFYAN KETUA RI.

 

Atas nama panitia, Oget menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung sukesnya even ini. Terutama Bapak Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Banjarmasin, Ir. Lauhem Mahfuzi, MAP. Juga kepada rekan-rekan kicau mania dari berbagai. “Bila ada kesalahan kami mohon maaf. Insya Allah kita akan bertemu lagi di even Walikota Cup tahun depan,” jelasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

AA81 SF JUARA SF BERSAMA SOFYAN KETUA RI.

 

SATRIA MUDA LBC. JUARA TEAM.

 

CAHAYA 8. RUNNER-UP BC.

 

KADIN KETAHANAN PANGAN PERTANIAN DAN PERIKANAN BERSAMA WAKO BANJARMASIN.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: walikota cup v banjarmasin radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp