GOGON NGEGEK DENGAN NADA MINOR

WALIKOTA CUP KEDIRI #3

NGEKEK NADA MINOR, GOGON LIBAS 5 PODIUM PUNCAK

Di even Walikota Cup Kediri, Gogon andalan Abah dari Cahaya 8 SF Banjarmasin meraih poin 3970 dan menyabet lima prestasi emas. Kelebihan Gogon adalah, ngekek dengan nada minor. Apa yang membuatnya bisa konslet ngunci?

Gogon memang bukan gaco terbaik yang ada di Bumi Nusantara. Karena podium teratas di kelas love bird silih berganti. Tapi saat turun di even Walikota Cup Kediri, derai tawa Gogon mampu menggetarkan Gantangan Titik Nol yang ada di Depan Kantor Pemkot Kediri.

 

 

ACHMAD SAID DAN ABA DARI CAHAYA 8 SF BANJARMASIN.

 

Inilah even akbar yang diikuti kontestan dari berbagai pelosok negeri. Kelas Love bird masih mendominasi penjualan tiket terbanyak, dari 1136 lembar tiket yang terjual. Dan kualitas kontestan love bird yang merapat, rata-rata sudah pernah mengecap prestasi papan atas di even tingkat nasional.

Daya tarik even ini tidak lepas dari popularitas Paul Steven Erick, Ketua Penyelenggara, sebagai pemain love bird papan atas yang kerap moncer di berbagai kontes. Karena itu, Love bird lovers dari berbagai pelosok negeri tak segan ngluruk mengusung gaco andalannya.

 

 

Gogon adalah salah satu gaco yang diberangkatkan Abah dari Cahaya 8 SF Banjarmasin, khusus untuk mengikuti kompetisi di Walikota Cup Kediri. "Benar mas, kami berangkat dari Banjarmasin hari Sabtu," kata Achmad Said, Joki dan perawat Gogon.

Bersaing melawan gaco-gaco hebat, Gogon berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih lima prestasi puncak plus sekali sebagai runner up. Total poin yang diraupnya juga tidak main-main. Sekali naik, Gogon bisa meraih poin di atas 3000.

 

ABAH BEBERKAN RAHASIA GOGON  KONSLET NGUNCI.

 

Poin terbaik Gogon adalah saat tampil di kelas B. Love bird josan ini meraih nilai 3970, rekor poin tertinggi di kelas Love Bird di gelaran BNR  bertajuk Walikota Cup Kediri yang digagas Erick Langgeng Mulya SF.

Kelebihan Gogon adalah, ngekek dengan nada minor, durasi mewah dengan jeda setiap berhenti ngekek relatif rapat. "Berhenti sebentar langsung berangkat. Edan, mewah sekali Gogon, bisa ngekek sampai paruh turun di bawah tangkringan," kata Danang Cathouse, love bird lovers dari Jombang.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk menampilkan Gogon seperti ini, menurut Achmad Said, tidak ada perawatan khusus. Karena kelebihan Gogon adalah konslet dengan nada minor. Hanya saja, ada rangkaian perawatan yang wajib dilakoni agar Gogon bisa konslet permanen di atas gantangan.

Pakai untulan atau pasangan, menurut Said, wajib hukumnya. Karena kalau tidak pakai untulan, sangat sulit untuk mencetak love bird konslet. Untuk harian, kata Said, Gogon dikeluarkan dari rumah sekitar jam sembilan pagi untuk dijemur. Di sangkarnya, dikasih cepuk besar untuk mandi.

"Mandinya tidak boleh dipaksa. Kalau mau mandi ya langsung mandi di cepuk, tapi kalau tidak ya cukup diangin-anginkan saja dan langsung diberi jagung," beber Said.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Untuk pakan, Said memberikan milet putih yang sudah dibersihkan dan pada H-1, milet dicampur kenari sit plus pakan racikan. Disinggung soal pakan racikan, Said enggan menjawab. Untuk minum, Gogon diberi air putih.

“Rahasia untuk menampilkan Gogon agar bisa konslet ngunci, ada pada birahinya. Main kawin menjelang lomba, tepatnya saat subuh dikawinin. Mau naik gantangan kawin lagi, setelah turun gantangan juga kawin lagi. Sehari bisa kawin sampai tiga kali,” ungkap Abah yang akan menurunkan Gogon di Pakde Karwo Cup.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: walikota cup kediri #3 gogon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp