BSA EDOMIX. SUKSES BERSAMA AWEWE DAN PANGKON


WALIKOTA CUP 2 PROBOLINGGO #7: Main ke Blok Timur, LB Awewe Masih Bertaji

Setelah berhasil mengukir prestasi di sejumlah even di blok barat seperti Radja Cup 2, Radja Bilqis Cup 2 Bandung, dan Baja Cup Cilegon, love bird Awewe kembali menunjukkan kualitasnya dengan menduduki podium 1, 3, 4, 5, dan 8 di Walikota Cup 2 Probolinggo.

Dibukanya kelas Love Bird Bebas di sejumlah even BnR seperti Walikota Cup 2 Probolinggo memperoleh tanggapan positif dari pemilik love bird konslet tanah air. Salah satunya adalah H. Vredo Lamongan yang menurunkan love bird Pangkon di even 3 lapangan ini.

 

 

Tak tanggung-tanggung, punggawa BSA Edomix Lamongan ini juga menggandeng love bird Awewe yang dikawal oleh Bima - Pesut SF. Selain merupakan salah satu love bird legendaris tanah air, kestabilan dan konsistensi Awewe di beberapa even terakhir dianggap sebagai pilihan tepat.

Dalam satu bulan terakhir, berbagai prestasi memang ditorehkan Awewe mulai dari Radja Cup 2 Jakarta, Radja Bilqis Cup 2 Bandung, dan Baja Cup Cilegon. Main di Jawa Timur yang dikenal sebagai kandangnya love bird berkualitas, Awewe kembali menunjukkan tajinya dengan menduduki podium 1,3,4,5, dan 8.

Bima mengungkapkan apabila sejak ganti pasangan, kinerja Awewe memang sedang bagus dan semakin menjanjikan. Tak mengherankan apabila dalam empat pekan beruntun, Awewe selalu membawa pulang tropi setiap kali diturunkan. Meski tak memungkiri kalau persaingan di kelas love bird bebas makin ketat, Ia berharap semua pemain love bird tetap sportif dan cinta damai demi keberlangsungan kelas ini.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Keberhasilan duet Awewe dan Pangkon di Walikota Cup 2 Probolinggo membawa pulang sejumlah tropi tentu menjadi bukti apabila H. Vredo Lamongan merupakan kekuatan baru yang siap bersaing di pentas perlovebirdan tanah air. Selain berlomba, ternyata punggawa BSA Edomix SF ini sedang berburu gacoan baru untuk memperkuat squadnya.

Apabila tak ada halangan, BSA Edomix SF akan kembali turun di JnJ Cirebon, Bali Vaganza, dan Piala Raja. Apakah di even-even tersebut, BSA Edomix akan kembali menorehkan prestasi atau justru mendapatkan buruan baru, kita tunggu saja! [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: walikota cup 2 probolinggo awewe bsa edomix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp