GOMBLOH CETAK KUATRIK, H.M.T SF REBUT JUARA SF

WALIKOTA CUP 1 PEKALONGAN #1

Gombloh Cetak Kuatrik, H.M.T SF Rebut Juara Umum

 

 

Love bird Gombloh kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu jagoan papan atas di tanah air. Setelah menaklukkan arena Piala Pasundan dengan cetak hatrik, kini arena Walikota Cup 1 Pekalongan yang ditaklukannya dengan mencetak kuatrik.

Even Walikota Cup 1 Pekalongan yang dilaksanakan di Stadion Hoegeng Pekalongan pada hari Minggu, 30 April 2017 menjadi saksi dasyatnya jagoan milik H. Helmi Ata Buana dari Samarinda tersebut. Diturunkan 6 sesi, Gombloh berhasil membukukan 4 kemenangan juara 1 (kuatrik) dan dua kali juara 2.

 

FENDY & CAK SAFIRI. SUKSES KAWAL PETUALANGAN GOMBLOH JUARA LINTAS EO

 

Gombloh yang dikawal Fendy dan Cak Safiri tampil istimewa sepanjang laga. Bersaing dengan gaco-gaco terbaik lainnya tidak membuat Gombloh kendor, setiap sesi dilahapnya dengan tampilan konslet. “Alhamdulilah, Gombloh masih bisa silaturahmi ke lomba-lomba nasional di tanah air dan masih stabil di jalur juara. Insya Allah, sepanjang kondisi, Gombloh siap silaturahmi ke arena mana pun dan lintas eo,” ungkap H. Helmi Ata Buana.

Prestasi Gombloh ditambah poin kemenangan dari love bird Arnold dan Raisa, cendet New Braholo, kenari Tong Setan dan Lexus serta beberapa lainnya berhasil mengantarkan H.M.T SF besutan H. Amik sebagai juara single fighter.

 

H. HELMI ATA BUANA SAMARINDA PEMILIK LOVE BIRD GOMBLOH

 

Anda para love bird mania yang ingin menjadikan love bird Anda lebih rajin atau gacor, bisa memberikan asupan Moncer1. Untuk awal, bisa diberikan setiap hari beberapa tetes selama satu pekan berturut. Berikutnya mulai H-2 menjelang lomba, dan bila dianggap perlu juga di hari H.

 

 

JUARA DI WALIKOTA CUP 1 PEKALONGAN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: love bird gombloh h. helmi ata buana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp