WALIKOTA CILEGON 27 AGUSTUS

Berapa Pun Peserta, Tiap Kelas Ada Doorprize Mulai Sepeda Motor, Kulkas, TV Digital, Hingga Rice Cooker

Ini kemasan yang sungguh “gila”, kalkulator rusak! Tersedia puluhan doorprise mulai sepeda motor, kulkas 2 pintu, tv digital 24 dan 32”, dan rice cooker yang masing-masing tersedia untuk tiap kelas. Sudah begitu, kemasan hadiah juga sangat menarik dan menantang.

Panitia menyiapkan doorprize satu unit sepeda motor, 3 unit kulkas, 15 Led TV Digital, dan 4 buah rice cooker. Begitulah betapa hebohnya doorprize yang siap dibawa pulang di event Walikota Cilegon.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Event yang akan digelar pada Minggu 27 Agustus di Alun-Alun Kota Cilegon, bersama team juri Masterpiece Arena. Tiket mulai 110K hinggga yang tertinggi 3,5 juta. Semua kelas hadiah dengan sistem persentase, 75% dari total pendaftaran untuk hadiah, 25% untuk EO.

Kemasan heboh ini memang dimaksudkan untuk memuaskan dan menjadi ajang pesta bagi masyarakat yang menjadi penghobi burung berkicau di Cilegon, Banten, dan wilayah lain yang masih menjangkau. Banyak kicaumania dari Sumatera khususnya Lampung, dilaporkan juga siapa merapat ke sini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di Cilegon atau wilayah Banten lainnya, lomba dengan kemasan mewah seperti ini dipastikan akan banjir peserta. Untuk memastikan lomba berjalan lancar, penilaiannya juga tidak kaleng-kaleng, diperlukan team juri yang handal dan sudah terbukti mampu mengatasi event-event akbar dengan tiket mahal yang diikuti para bos besar.

Pilihan pun jatuh ke Masterpiece Arena. Di blok barat, terutama seputar ibu kota, harus diakui Masterpiece Arena memang paling berpengalaman mengurusi lomba-lomba besar/prestis yang diikuti para tokoh / bos / sultan. Baik panitia penyelenggara dan terutama team juri, benar-benar sudah teruji secara kecakapan maupun mental untuk bisa menjalankan tugas secara profesional dan amanah.

 

 

“Ada banyak kicaumania dari Cilegon atau wilayah Provinsi Banten lainnya, bahkan juga dari Sumatera khususnya Lampung yang sudah sering mengikuti event-event di Masterpiece Arena. Aturan dan sistem yang sama, akan kami terapkan di Walikota Cilegon besuk,” terang Farid Malang Coumpaq, owner Masterpiece Arena.

Farid pun ingin mengucapkan terimakasih untuk para kicaumania yang pernah lomba di tempat Masterpiece Arena, sekarang menjadi barisan terdepan dalam mempromosikan event Walikota Cilegon, khususnya dari sisi penjurian yang Insya Allah bakal apa adanya dan fairplay. Peserta kita batasi, semua maksimal hanya 25-G.

Tory Premium Bird Food, ikut mendukung gelaran Masterpiece Arena ini. Para peserta mendapat kan sampling pakan dan bingkisan lainnya. Hal ini juga akan kembali dilakukan pada event berikut, seperti Indonesia International Pet Expo di ICE BSD pada 3 September 2023. [maltimbus]

 

 

VIDEO WALIKOTA CILEGON:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA WALIKOTA CILEGON 27 AGUSTUS:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO DI ICE BSD:

 

 

JADWAL LOMBA INDONESIA INTERNATIONAL PET EXPO:

 

KATA KUNCI: walikota cilegon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp