ABAH KOLIQ (MASKER PUTIH), BATAL KE CANTING WATES JUNIOR NYERI DI WALIKOTA BLITAR

WALIKOTA BLITAR CUP, #1

Batal ke Piala Canting, AM Wates Junior Langsung Ngamuk di Sini

Anis merah Wates Junior milik Abah Koliq yang siap tempur, tampil maksi hingga meraih double weinner. Demikian pula murai batu Bodrex milik Mr. Erick LM, berhasil memuncaki kelas Utama tiket 500 ribu.

Abah Koliq dari Pos 1 Malang akhirnya mendominasi kelas anis merah lewat skuat andalannya, Wates Junior. Kehadirannya di Walikota Blitar Cup, Minggu 6 September 2020,  ibarat pelampiasan, lantaran batal ke Piala Canting 5  Pekalongan yang pelaksanaanya diundur cukup mendadak.

 

 

BENZHOKYA SERAHKAN TROPHY JUARA UMUM SF PADA ASHA SOLO

 

“Padahal Wates Junior sudah dikondisikan sangat baik, benar-benar siap tempur, jadi mesti ada pelampiasannya,” jelas Abah kepada burungnews.com.

Benar saja, penampilan Wates Junior di Walikota Blitar Cup bak kesetanan. Semua potensi yang dimilikinya digelontorkan, mulai roll speed, isian lagu jalak bulan dan kenari,  ditunjang gaya doyong hyper kiri-kanan mentok.  Hal ini menjadikan semua rivalnya harus bertekuk lutut di sesi PIPP dan Alon-Alon. Di sesi Taman Pecut, Wates Junior harus puas berada di tempat ke 3.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Wates Junior saat laga Piala Bung Karno 2 minggu sebelumnya (30/8) meraih juara 2 di sesi Kemerdekaan. “kali ini saya puas meraih double winner,” ungkap Mr. Koliq yang sudah merawat gebetannya ini sejak kecil dan sampai saat ini sudah mengalami 2 kali urakan.

“Rawatan pakai fooding buah pepaya dan apel, tiga hari sekali mandi pakai karamba. Wates Junior tanpa EF (extra fooding). Sejak kecil Wates Junior yang ber-ring MC Bali 16666 sudah menampakkan bakatnya,” terang abah Koliq.

 

MR. SUNYEN (KIRI) SERAHKAN TROPHY JUARA UMUM MC PADA DUTA PBI BERSAMA

 

Selain Wates Junior, Abah Koliq juga membawa gacor 3 anis merah merah lainnya. Salah satunya Musang yang ber-ring MC Bali 153, pekal lalu di lokasi yang sama berhasil meraih juara 3 di Piala Bung Karno kelas Kemerdekaan.

Perhelatan Walikota Blitar Cup ditutup dengan menobatkan Asha dari Solo sebagai juara umum SF setelah mengumpulkan poin 1200, serta Duta PBI Bersama sebagai juara umum BC dengan poin 1800.

“Terimakasih pada Yonif 511 yang telah memberi fasilitas tempat yang luas dan nyaman, pada rekan kicau mania yang hadir, kami juga mohon ma’af jika ada kesalahan dan kekurangan dalam even akbar ini,” kata Mr. sunyen, ketua panitia di akhir lomba. [ferry, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: walikota blitar cup piala canting am wates junior

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp