PANITIA DAN JURI WALIKOTA BLITAR CUP

DATA JUARA PIALA WALIKOTA BLITAR CUP - MINGGU, 6 SEPTEMBER 2020

Perhelatan Walikota Blitar Cup tahun ini berlangsung spectakuler. Peserta meledak meski di masa pandemi, total terserap 2046. Menggunakan satu lapang, event yang digelar di Lapangan Yonif 511/DY Blitar, dibuka langsung oleh Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd.

Lomba dimulai jam 11.00 WIB dan baru rampung jam 22.00 WIB. Wlikota Blitar Cup 2020 ini benar-benar memanjakan kicau mania, khususnya para komunitas perburungan. Mereka antara lain komunitas branjangan, tledekan, konin, sogon, prenjak merah, dan kenari.

 

 

PESERTA DICEK SUHU, SEMPROT DESINFEKTAN, DAN WAJIB BERMASKER

 

Mr. Sunyen selaku Ketua Penyelenggara, beserta Mr. Budi Marianto Ketua Pelaksana, Benzhokya sebagai Sekretaris, dan Sam Oke Bagian Perlengkapan, mengucapkan terimakasih pada semua peserta yang telah hadir.

“Selaku panitia, kami sampaikan banyak terimakasih atas partisipasi rekan kicau mania semua, kami juga mohon ma’af jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan event ini,” kata Mr. Sunyen setelah menyerahkan tropi Juara Umum SF pada Asha Solo dan Duta PBI Bersama sebagai juara umum BC.

BERIKUT DATA JUARA PIALA WALIKOTA BLITAR SELENGKAPNYA:  [FERRY R]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

WALIKOTA BLITAR, DRS. H. SANTOSO, M.PD., MEMBUKA ACARA

 

 

MR. SUNYEN (2 DR KANAN), MR. BENZHOKYA (3 DR KANAN), MENDAMPINGI WALIKOTA BLITAR

 

WALIKOTA BLITAR MENYERAHKAN PIALA SECARA SIMBOLIS PD YONIF 511

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

MR. BUDI MARIANTO (KIRI) KETUA PANITIA DAN WALIKOTA BLITAR

 

MR. SUNYEN, BRIFING JURI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KORLAP SANTO, TERANGKAN PAKEM PENJURIAN

 

SAM OKE (KANAN), PASTIKAN EVEN BERJALAN LANCAR

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala walikota blitar cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp