HOKKY KARFEED. HOKKY CHAN JUARA 1 KELAS LOVE BIRD A GANESHA

WALI KOTA CUP V SALATIGA #2

Gupolo Mencuat, Woyo-Woyo & Idola Unjuk Gigi

Aditya Salatiga yang dikenal sebagai pemilik kenari juara bernama Bligon dan murai batu bernama Surya menandai come back-nya dari kesibukan pekerjaannya dengan mengawal penampilan love bird Gupolo di even Wali Kota Cup V Salatiga, Minggu 5 November 2017.

Jagoan umur 1 tahunan berkepala emas tersebut, tampil cukup meyakinkan dengan durasi kerja panjang. Meski akhirnya hanya meraih posisi runner up, Aditya Salatiga mengaku puas atas penampilan Gupolo.

 

 

ADITYA SALATIGA. LB GUPOLO RUNNER UP DI KELAS BURSA

 

“Jagoan baru berumur 1 tahunan. Lumayanlah buat diajak jalan-jalan ke arena lomba. Kebetulan kerjaan sekarang sudah rada selo dan andalan utama sedang mabung. Jadi sementara maen di kelas love bird dulu,” terang Aditya.

Adrian Sukoharjo yang datang membawa beberapa jagoan terbaiknya sukses menaklukkan arena Wali Kota Cup Salatiga lewat aksi Woyo-Woyo dan Cobra. Woyo-Woyo yang beberapa waktu lalu ditake-over dari Onie PG sukses meneruskan prestasinya di tangan juragan barunya dengan meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird A DHL.

 

M. ADRIAN SKH. JUARA 1 BERSAMA WOYO WOYO & COBRA

 

Sementara itu, Cobra yang sebelumnya sudah menang di beberapa arena lomba kembali menegaskan dirinya sebagai calon jawara dengan meraih podium pertama di kelas Love Bird Baby Bebas B D’Emmerick.

Tidak ketinggalan, Hokky Chan milik Karfeed meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird A Ganesha dan sekaligus menjadi poin penting bagi kemenangan Hokky Karfeed dalam perebutan gelar juara umum SF.

 

AGUNG JACK SEMARANG. KENARI IDOLA JADI BINTANG, JUARA 1 & 2

 

Penampilan cukup meyakinkan diperlihatkan Idola. Jagoan kenari Agung Jack Semarang ini tampil ngedur nyaris tanpa spasi. Alhasil, juara 1 dan 2 berhasil dipersembahkan Idola bagi sang empunya.

Cendet orbitan Gunawan Santosa bernama Canting tampil maksi dan meraih gelar juara 1 di kelas Cendet Ganesha. Di kelas Cucak Hijau, nama Pakualam milik Gufron dari B16 Team sukses mencuri perhatian dengan meraih posisi runner up di kelas Cucak Hijau Ganesha. (Bersambung)

 

HOKKY KARFEED. HOKKY CHAN BORONG JUARA

 

JOKO BONITA GALANG DUKUNGAN UNTUK BNR AWARD

 

GUNAWAN SANTOSO. CANTING JUARA 1 KELAS CENDET GANESHA

 

GUFRON B16 TEAM. CH PAKUALAM MAKIN BERTAJI, SIAP KE BNR AWARD

KATA KUNCI: walikota cup v salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp