WALI KOTA SALATIGA MEMBUKA LOMBA DENGAN PENGGANTANGAN PERDANA

WALI KOTA CUP V SALATIGA #1

Dihadiri Para Pejabat Teras Salatiga, B16 Team & Hokky Karfeed Juara Umum

Gelaran lomba Wali Kota Cup V Salatiga dibuka secara resmi dengan sambutan dan penggantangan secara simbolik oleh Wali Kota Salatiga, Yuliyanto. Dalam sambutannya, Yuliyanto mengatakan mendukung penuh setiap kegiatan positif di tengah masyarakat.

Kehadiran Pak Wali bersama para pejabat teras di Kota Salatiga membuat suasana lomba semakin semarak. Terlebih, even ini juga dilaksanakan bersamaan dengan kontes foto model.

 

 

WALI KOTA SALATIGA BERSAMA PARA TAMU UNDANGAN & MODEL LOMBA FOTOGRAFI

 

Ken Dedes milik Lintar Adi dari Banyu Putih langsung membuka lomba tahunan ini dengan kemenangan di sesi pertama, di Kelas Love Bird Baby  A.

Kemudian di sesi berikutnya, di Kelas Trucukan A, Legacy milik Karfeed dari Hokky Karfeed SF merebut gelar pertamanya. Seolah menandai dominasinya, kemenangan Legacy pun menjadi penyemangat bagi amunisi Hokky Karfeed SF dalam meraih gelar juara di tiap kelas.

 

HOKKY KARFEED JUARA SF

 

Alhasil, hingga lomba usai, Hokky Karfeed SF menjadi pendulang poin terbanyak dalam perebutan gelar juara umum single figter setelah menang di kelas trucukan, kelas kacer, dan love bird.

Sementara itu, juara bird club berhasil diraih oleh B16. Team yang dimotori Faiz Salatiga ini sukses meraih poin penuh dari kelas love bird lewat kemenangan Condet, di kelas cucak hijau lewat kemenangan New Osama, Canting di kelas cendet, dan beberapa poin juara 2 di kelas lainnya.

 

B16 TEAM JUARA BC, LANJUT KE BNR AWARD

 

“Siap ke BnR Award,” cetus Faiz memberi sinyal akan kesiapan teamnya menuju even 2 tahunan tersebut.

 

SAMBUTAN & DUKUNGAN WALI KOTA SALATIGA 

 

WALI KOTA SALATIGA BERSAMA PARA JURI JBI

 

PENYERAHAN TROPI KENANG-KENANGAN KEPADA PARA TAMU UNDANGAN

 

WALI KOTA SALATIGA MEMANTAU JALANNYA LOMBA

KATA KUNCI: walikota cup v salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp