Wachyu R di Magelang raih banyak dukungan

WACHYU R – FASTER CHIKI

Juara Umum di BanyakTempat, Bukti Nyata Dukungan dari Kicaumania

Duta Faster Chiki meraih juara umum di 3 even sekaligus pada 7 April yang lalu, Oriq Jaya Pasuruan, Radja Taman Siswa Jogja, hingga Independen Kulonprogo. Sementara DM BC yang ikut mendukung Piala Faster Chiki juga meraih juara BC di Owen Cup III Jakarta.

Pekan sebelumnya, Esnawan SH juga meraup banyak dukungan saat melawat ke Piala Tangsel. Esnawan antara lain mendapatkan dukungan langsung dari tokoh senior Edy PLN. “Prinsipnya, Pak Edy selalu memberikan dukungan untuk even-even PBI. Kami berterimakasih atas doa restu dari beliau,” jelas Ketua PBI Kota Yogyakarta itu.

 

 

Dukungan Kicaumania Lokal, di Radja Jogja dan IDPDN Kulonprogo

 

Bagi Wachyu R, raihan juara umum di dua even lokal Yogyakarta itu jelas menunjukkan dukungan dari para kicaumania lokal, akar rumput, nyata sekali. “Juara umum itu butuh banyak dukungan dari teman-teman, alhamdulillah kami bisa mendapatkannya secara alamiah saat ikut mendukung gelaran Radja Taman Siswa Jogja dan Independen Kulonprogo. Kami juga mengirim uturan ke Pasuruan, Jawa Timur. Alhamdulillah di sana pun dukungannya sangat luar biasa.”

Pada saat yang sama, Wachyu R juga hadir di WSP Cup Magelang. Meski tidak meraih juara umum, namun silaturahmi di sini juga banyak memberikan manfaat. “Di Magelang, kami juga mendapatkan banyak sekali dukungan.Itu memang tujuan utama kami banyak silaturahmi ke berbagai even baik di lokal Jogja, maupun kota-kota lain di blok tengah, bahkan juga lintas batas ke blok timur dan blok barat.”

 

 

Ada pun yang dilakukan oleh H. Samsulhadi, kembali melawat ke blok barat, mengikuti gelaran prestis Owen Cup III bersama BnR. Hasilnya, seperti kita tahu, DM BC Tegal merebut juara BC. DM BC juga ikut aktif melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan untuk gelaran Piala Faster Chiki.

Piala Faster Chiki akan digelar di gantangan Sorowajan, Kota Yogyakarta. Semua kelas tiket terjangkau, utuh tanpa potongan. Tidak perlu ada kekawatiran, berapa pun peserta hadiah mulai juara 1 pasti keluar utuh. Panitia juga menyiapkan tropi yang benar-benar mewah dan eksklusif.

 

Faizin DM, Juara di Owen Cup, Dukung Piala Faster Chiki

 

Menurut bagian pemesanan tiket Rudi RKJ, pesanan tiket sudah mengalir deras sekali. “Monggo yang belum pesan tiket harap cepat-cepat, jangan ditunda-tunda, nanti kalau sudah tak kebagian bisa menyesal loh.”

BROSUR PIALA FASTER CHIKI, KLIK DI SINI

 

Juara BC di Pasuruan

 

KATA KUNCI: wachyu r faster chiki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp