HENDRAT SUKSES KAWAL DT JS PRO RAIH JUARA UMUM BC

ROAD TO PASUNDAN 4 RGN DPC SRAGEN

MB Soendigong Nyeri, Duta JS Pro dan Mabes Faster Chiki Juara Umum

Duta JS Pro menutup gelaran Road to Pasundan 4 Sragen, Minggu (15/3) dengan meraih juara umum BC. Murai batu Soendigong, cucak hijau Jaguar, kacer Hotman dan Mualaf, love bird Panter, Nicko, dan Lisa menjadi pendulang poin bagi kemenangan Duta JS Pro BC.

Hendrat Fortuna selaku motor dibelakang penggalangan dukungan bagi Duta JS Pro di Sragen bersama rekan-rekan lainnya sukses mengibarkan bendera Duta JS Pro di tiga tempat sekaligus pada hari yang sama seperti di gelaran Ki Ageng Besari Cup 2 Ponorogo dan di Putra Sulung Cup I Wonogiri.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania kepada Duta JS Pro BC, Mbah Cengoh selaku promotor lomba dan Pak Joko Suworo selaku ketua panitia turut mengundang rekan-rekan kicaumania senusantara untuk hadir di gelaran JS Pro Cup yang InsyaAllah akan berlangsung pada tanggal 31 Mei 2020 di Taman Balekambang Surakarta,” tutur Hendrat selaku perwakilan Duta JS Pro dari Sragen.

 

 

FEBRY & ANANG. KETUA DPW RGN SOLO RAYA & KETUA DPC RGN SRAGEN

 

Febry NGR selaku ketua DPW RGN Solo Raya dan Anang Cahyono selalu ketua DPC RGN Sragen turut mengawal sampai berakhirnya lomba menjelang maghrib. Tercatat 415 tiket terjual pada gelaran yang berlangsung di halaman Koramil 01 Sragen ini.

Murai batu Soendigong milik Mr Oyek Boyolali yang dikawal oleh Sarwo Jaya kembali menunjukkan eksistensinya sebagai burung papan atas, tampil aktif dengan materi mewah perform ngeroll speed yang didukung volume tembus berhasil meraih double winner setelah menjuarai kelas Murai Batu Radja dan RGN.

 

SARWO JOYO DT JS PRO. MB SOENDIGONG NYERI

 

“Silaturahmi ke Sragen sambil buat pemanasan even berikutnya, InsyaAllah mau ke Bogor semoga tidak ada halangan” jelas Sarwo Jaya kepada Burungnews.

Andhi Gondhes selaku mekanik murai batu Hattori mengaku puas dengan perkembangan dan kinerja gaco andalannya ini, setelah pada beberapa bulan selalu stabil di jalur juara di wilayah Sragen, Andhi pun ingin mengadu kualitas Hattori pada lomba yang lebih bergengsi. Namun semenjak marak KLB (Kejadian Luar Biasa) di Surakarta beberapa waktu kemarin batal tampil di Solo.

 

MB HATTORI MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

“Sebenarnya Hattori sudah disiapkan untuk mengikuti Arkais Cup tapi ternyata dengan adanya KLB virus Corona lomba di undur sampai batas waktu yang belum ditentukan,” terang Andhi Gondhes kepada Burungnews.

Dik Angel dari Ara Medan Team, sukses mengorbitkan gaco anyar yaitu love bird Lisa yang hampir meraih double winner di kelas Pemula dan Balibu. Walaupun turun di kelas Pemula dan Balibu, Lisa ternyata mempunyai kualitas yang cukup bagus, memiliki durasi cukup panjang dan volume tembus. Selain membawa love bird Lisa, team Ara juga sukses bersama kacer Hotman yang di kawal oleh Mr Endhog berhasil menjuarai podium utama kelas Kacer Sragen.

 

DIK ANGEL SUKSES KAWAL LB LISA, NYARIS NYERI

 

Sukses mengorbitkan jagoan anyar juga dialami oleh Mr JKP/AK Sragen, amunisi barunya yaitu kacer Over Speed berhasil memimpin di kelas Kacer RGN dibayangi oleh Mualaf milik Hendrat Fortuna BC. Baik Over Speed maupun Mualaf tampil sama-sama bagus, keberuntungan lebih memihak Over Speed setelah unggul nomor gantangan dari Mualaf karena keduanya mendapatkan nilai yang sama di akhir penjurian.

Penampilan dan performa mewah ditunjukkan oleh cucak hijau Jaguar, amunisi lawas milik Novianto ini menjadi primadona gantangan saat tampil di kelas Cucak Hijau RGN. Jaguar tampil bongkar isian dengan tonjolan cililin, kapas tembak, grejo tarung dan kenari. Gaya ngentrok jambul sambil getar-getar mendambah pesona penampilan Jaguar di atas gantangan.

 

MR JKP AK CREW. OVER SPEED UNGGUL DI KELAS KACER RGN

 

“Ini lomba perdana Jaguar setelah vakum selama 6 bulan, Alhamdulillah langsung mau adaptasi dengan lapangan bahkan bisa tampil maksimal, semoga kedepannya terus stabil,” ucap Novianto penuh harap.

Hadir mlipir lomba dari Solo, Bimo Kentang bersama Dhejie merasa puas dengan penampilan gaconya yaitu love bird Prabu. Tampil di kelas balibu Prabu juga hampir saja meraih double winner.

“Bingung dengan kondisi kota Solo yang banyak memending lomba karena KLB Corona, akhirnya nekat gantang ke Sragen. Tidak sia-sia penampilan Prabu cukup lumayan nyaris nyeri di kelas balibu,” ucap Bimo kepada Burungnews.

 

KACER MUALAF MENGORBIT BAWA BENDERA DT JS PRO

 

Panter milik BNN berhasil meraih podium pertama di kelas Love Bird Baby A BOSS, burung yang di kawal oleh Cristian Istanto ini cukup prospek dengan kualitas yang dimilikinya.

Arjuna Canary mulai mengorbitkan kenari dari hasil breeding sendiri. Setelah selesai masa mabung kenari Pion yang beganti nama menjadi Barongsai ini tampil cukup maksimal pada beberapa lawatan terakhirnya. Ciamiknya penampilan Barongsai ternyata menarik perhatian Farid Medan untuk meminangnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Hari ini di kota Sragen ada dua lomba spesial yaitu RGN dan BnR, Alhamdulillah di kedua EO tersebut Barongsai masih bisa meraih podium, semoga terus bisa membanggakan kedepannya,” ucap Aryo kepada Burungnews,

Pada akhir perlombaan rekan-rekan Mabes SF sukses membawa bendera Mabes Faster Chiki meraih juara umum SF. Beberapa amunisi andalannya seperti kenari Tiki Taka yang meraih nyeri, cucak hijau PH, murai batu Mona dan Jet Koled berhasil mendulang poin kemenangan untuk Mabes Faster Chiki SF.

 

CH JAGUAR JADI PRIMADONA

 

BIMO JO TEAM DJM SF. LB PRABU NYARIS NYERI

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PANTER JAWARA LB BABY A

 

ARJUNA CANARY SUKSES KAWAL KENARI BARONGSAI

 

MABES DT FASTER CHIKI SF REBUT JUARA UMUM SF

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

FEBRY NGR BESERTA KELUARGA

 

PANITIA DAN JURI RGN YANG BERTUGAS

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: road to pasundan 4 rgn dpc sragen duta js pro soendigong hendrat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp