RANDA (KANAN) DAN KENARI REUS. BORONG JUARA DI BnR FIESTA BINJAI DAN VULCANIC CUP

VULCANIC CUP I – VALENTINE 2022, #2

Dicolok Pisang Kepok, Kenari Reus Stabil Borong Juara Event Nasional

Dalam dua gelaran nasional terakhir, nama Reus tampak mendominasi kejuaran kelas kenari. Di BnR Fiesta Cup I Binjai, Reus 2 kali juara 1. Di Vulcanic Cup I (13/2), hasilnya lebih baik lagi, juara 1, 1, dan 2.

Randa sang pemilik, mengaku mendapatkannya dari rekannya di Madiun, Fransisco. “Itu beli bahan tapi sudah tampil lapangan.”

 

KENARI REUS DUA KALI JUARA 1 (DOUBLE WINNER) DI BnR FIESTA BINJAI, MEDAN

 

Begitu sampi Medan, dua hari kemudian langsung diambil rekannya om Rifaiq. Setelah jalan beberapa lama, di tempat Rifaiq kemudian mabung.

“Setelah mabung, dijual lagi ke saya. Jadi, burung balik lagi ke tangan saya,” jelas Randa kepada burungnews.com. Sekarang, Reus sudah sekitar 1,5 bulan berada kembali di tangan Randa.

Reus memang kaya akan keungulan, mulai dari tonjolan lagu, durasi , volume, dan show yang mewah. Rawatannya simple. “Hanya pakan kiloan saja, kemudian setingan hari H cuma colok pisang kepok. Jarang-jarang kan ada kenari setingan dengan colok pisang kepok, he he,” jelas Randa sambil tersenyum kecil.

 

 

Hal lain yang penting, Reus juga suka dijemur rame-rame. “Mesti ramai-ramai, atau saya nyebutnya dengan istilah koloni. Kalau tidak begitu, suka ngambek tidak mau tampil di lapang.”

Di tangan Randa yang masih terhitung pendek, sekitar 1,5 bulan, stabil juara. Di lomba-lomba regional tak pernah lepas dari 3 besar. "Terakhir dalam dua laga akbar nasional, BnR Fiesta di Binjai dua kali juara 1 atrau double winner, dan di Vulcanic Cup I – Valentine bahkan nyaris hatrik dengan juara 1, 1, dan 2,” tandas Randa lagi.

 

CHAS RAMAI-RAMAI SAMBIL JEMUR. KALAU TIDAK DIKOLONI SEPERTI INI, SUKA NGAMBEK

 

Reus kenari kecil, dari jenis AF. Penampilannya yang ciamik membuat nama R27 Canary Medan makin berkibar bendaranya.  

Bersama para kenari mania Medan lainnya, Randa juga baru saja membentuk team baru yang diberinya nama Medan Canary Team (MCT). Team ini tampak mendominasi kejuaraan di Vulcanic Cup.

Randa berencana membawa Reus ke sejumlah event akbar, mulai dari Presiden Cup, Piala Pasundan Bandung, dan kembali ke Medan dalam gelaran akbar Piala Sultan Deli. “Semoga waktunya pas Reus sedang kondisi ya.”

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus, terimakasih halim medan]

DATA JUARA VULCANIC CUP I - VALENTINE, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KENARI REUS, KONCER MUTLAK DI VULCANIC CUP I

 

 

BERSAMA MEDAN CANARY TEAM (MCT). DOMINASI KEJUARAAN DI VULCANIC CUP I

 

RANDA DAN KAWAN-KAWAN MCT. TEAM BARU, SIAP RAMAIKAN KENARI DI SUMUT 

 

 

KATA KUNCI: bnr fiesta cup 1 vulcanic cup i 2022 mct kenari reus binjai medan randa medan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp