GEPENG & WAWAN. KACER THE ROCK LANGSUNG TANCAP GAS

VIRAL KEMENANGAN KACER THE ROCK

Rebut Hatrik Usai Libur Pandemi, Tonton Vidio Aksinya

Para kacermania yang hadir di gantangan Radjawali Indonesia Tegal (14/6) di area Rita Super Mall dibuat tertegun oleh penampilan kacer The Rock. Mereka memang sudah kerap mendengarnya, tapi banyak yang baru melihatnya secara langsung.

Usai libur panjang karena pandemi, The Rock langsung menghentak, seakan tak lupa akan darah jawaranya. Ciri khasnya dengan gaya bermain yang anteng, materi lagunya komplit, lalu penampilannya dengan rol tembak speed rapat, benar-benar bisa dibongkar dengan maksi hingga membuat semua yang melihatnya pun terkagum-kagum.

 

 

SUASANA KELAS KACER FULL

 

Tidak heran bila para juri RI pun mengganjarnya dengan kemenangan tiga kali, alias hatrik. The Rock benar-benar mampu menunjukkan dirinya sebagai pendekar di atas gantangan, memenangkan pertarungan secara telak.

Dalam laga yang dimotori Om Ajat dan rekan-rekan pada hari Minggu, 14 Juni 2020, memang berhasil menyedot animo kicaumania. Sejumlah burung top dari luar Tegal pun datang ikut meramaikan dan membuat pertarungan menjadi seru, ketat, dan menegangkan.

 

 

Perang bintang tersaji pada kontes ini. Meski gelarannya sebenarnya masih dalam skup lokal, tapi atmosfir serasa event nasional pun benar-benar bisa dirasakan oleh mereka yang hadir. Peserta pun bisa menembus angka 1.200an kontestan.

Salah satunya kacer The Rock milik Bambang Honda yang sudah langganan juara di berbagai ajang event akbar nasional. Jago yang kesehariannya berada di bawah tangan dingin Wawandi Semarang dan dalam lomba-lombanya dikawal om Gepeng ini pun berhasil menyita perhatian publik kicaumania di daratan pantura.

 

 

Harap maklum, banyak sekali kicaumania di Pantura yang sudah sering mendengar nama besarnya, namun baru kali ini melihat secara langsung seperti apa sih keistimewaan The Rock. Para kicaumania pun benar-benar terhibur dengan suguhan penampilan The Rock.

Wawan pun mengaku bersyukur melihat penampilan The Rock yang tidak menunjukkan kendor. “Sempat khawatir tadinya, The Rock kan lama tidak turun lomba karena pandemi dan semua gantangan tutup. Tapi akhirnya lega, libur panjang ternyata tak mempengaruhinya,” ungkapnya sambil menyebut sudah cukup lama ia memberikan asupan pada The Rock dan burung lain yang dirawatnya dengan voer Twister.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Penampilan di Tegal pekan lalu setidaknya bisa menegaskan dan mengkonfirmasi kepada para kicaumania, kenapa The Rock kerap memborong juara, termasuk di sejumlah event akbar seperti Piala Raja dan Sweet Valentin.

Meski level pertarungan di Tegal masih di bawah Piala Raja maupun Sweet Valentin, bukan berarti The Rock bisa melewatinya dengan mudah. The Rock tetap dipaksa harus bekerja keras. Musuh-musuhnya juga bukan burung-burung sembarangan. Kalau sampai kendor atau terpeleset sedikit saja, pasti akan terlewat.

 

 

Misalnya saja pada partai utama yang nyaris ful gantangan, The Rock mendapat perlawanan ketat dari Caramel milik team Nobita SF dan Mutiara Hitam milik Jajang dari team Pinki Bumiayu.

Banding-banding juri di akhir penilaian, The Rock unggul dari segala sisi dari lawan-lawannya dan berhasil mengunci kemenangan. Caramel harus puas menempati posisi ke-2, dan Mutiara Hitam posisi ke-3.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sanjungan pun banyak dilontarkan dari penonton dan lawan-lawanya yang melihat aksinya.

Jajang dari team Pinki Bumiayu pemilik Mutiara Hitam misalnya. “Wah ternyata lawan Mutiara Hitam bukan burung sembarangan, dapat urutan ke-3 juga sudah Alhamdulillah. Ya tadi sih ngga percaya kalau lawannya The Rock dan terus terang memang baru lihat langsung mainnya. Memang layak kalau The Rock juaranya, mainnya anteng, jeda rapat dan lagu juga bagus. Kami bangga bisa kalah dengan burung berkualitas seperti itu,” cetusnya. [Anton Kendor, maltimbus]

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

VIDIO AKSI THE ROCK DI TEGAL, 14 JUNI 2020

 

KATA KUNCI: kacer the rock wawan ri tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp