ORLANDO J12. SERAGAM BARU PRESTASI BARU

VIRAL CUP SOBA

Tampil Apik, Abiyoso dan Bejo Antar Orlando J12 Juara Umum

Tampil apik dan berhasil meraih podium pertama di Viral Cup Solo Baru, love bird PAUD Abiyoso dan cucak hijau Bejo mengantarkan Orlando J12 sebagai juara umum single fighter. Meraih poin tertinggi, Duta AUB keluar sebagai juara umum bird club.

Ngekek rajin dan aktif, penampilan oke ditunjukkan oleh Abiyoso milik Babae dengan meraih podium pertama dan ketiga di kelas PAUD. Kurang maksimal di kelas PAUD A dan harus mengakui keunggulan Janetra dan Wayan, gaco andalan Orlando J12 ini tampil edan saat turun di kelas PAUD B dan diganjar koncer A.

 

 

ORLANDO J12. BABAE JUARA 1 DAN 3

 

Di kelas cucak hijau, Orlando J12 juga sukses menempatkan Bejo sebagai kampiun di kelas VIP setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Suara keras dan rapat amunisi andalan Yulianto ini berhasil mencuri perhatian juri dan peserta.

Menurunkan Emas Hitam dan Bajang Jr, Orlando J12 juga berhasil meraih podium kedua dan ketiga di kelas Murai Batu Soba. Keberhasilan amunisi-amunisi ini meraih podium juara kembali melambungkan nama Orlando J12 sebagai salah satu kekuatan yang harus kembali diperhitungkan.

 

ORLANDO J12. SUKSES BERSAMA EMAS HITAM DAN BAJANG JR

 

“Berkat seragam baru, hari ini Orlando J12 berhasil keluar sebagai juara umum single fighter. Setelah sekian lama tertidur, kita siap kembali menjelma jadi kekuatan baru dan siap meramaikan persaingan single fighter di Solo Baru dan sekitarnya,”

Menurunkan murai batu Sultan, Mz Duwo berhasil finish di urutan pertama kelas Soba setelah tampil maksimal dari awal sampai akhir lomba. “Sultan tadi mainnya kayak diesel, makin ke belakang makin ngotot. Mbongkar dari awal, tapi paling bagus pas tengah sampai belakang,” ujarnya.

 

MZ DUWO. SUKSES BERSAMA SULTAN

 

Di kelas love bird, Cempluk milik Mbah Melati berhasil undang decak kagum love bird lovers yang hadir setelah ngekek panjang dan lupa berhenti. Meski sukses meraih kemenangan di kelas Soba A, Cempluk harus merelakan juara di kelas Soba B dan VIP A ke tangan Tik Tik dan Pentagon karena ngekek panjang sambil ngering.

Mendulang poin kemenangan dari Sultan, Kostrad, dan Janetra, Duta AUB yang akan menggelar lomba pada Minggu, 13 Mei 2018 keluar sebagai juara umum bird club (BC). Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini, sampai jumpa di even-even selanjutnya.

 

DATA JUARA VIRAL CUP SOBA, MINGGU 6 MEI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

ROBERTO BAGIO. LB CEMPLUK JADI PUSAT PERHATIAN

 

HENDRA. LB TAR TAR RUNNER UP

 

BAMBANG KTS. TIK TIK NAIK PODIUM

 

PUTERA MADUN. MB GRANDONG MULAI MENGORBIT

 

ORLANDO J12. RAIH PRESTASI DI KELAS MURAI BATU

 

KOSTRAD JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIRAL

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

KATA KUNCI: viral cup orlando j12 duwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp