ANTO BAJIL DI KOPDAR SKMN, TENGAH BERTOPI

VIKING BIRD CHAMPIONSHIP 2023

Ditantang Duel Ulang Dewa Ruci vs Super Win, Kata Panji Sudah Dibeli om Prio, Benarkah?

Anto Bajil, yang dipercaya Firdah Firdaus untuk mengurus kacer Super Win, disebut tampil sangat baik di SMM feat SKMN tapi kurang hoki alias zonk, rupanya masih memendam penasaran. Ia pun “menantang” Dewa Ruci, sang kampiun, tanding ulang di Viking Bird Championship 2023.

Tantangan itu kembali disampaikan dengan cara mencolek Panji pada suatu postingan di akun facebook, Minggu malam 26 Maret. Anto Bajil mencoba mengingatkan Panji, apa jadi mau gandeng lagi di Viking Bandung.

 

 

Anto Bajil menunjukkan foto sudah dalam pernjalanan darat ke Bandung dari Riau, setelah sebelumnya pulang dari Surabaya ke Riau sejauh 2.500 km. Diperkirakan, pada hari Jumat sudah sampai di Bandung.

Viking Bird Championship 2023, MInggu 2 April 2023, membuka 4 kelas kacer, mulai 350K (A-B), 550K, dan 1 juta. Tiket-tiket kacer ini, di luar dugaan, langsung sold out alias ludes hanya dalam 1 hasil sejak brosur dipublish.

 

PREVIEW POST ANTO BAJIL DAN PANJI WIGUNA

 

Ada pun Panji Wiguna, dipercaya Dwi Sampit dari Kalimantan Tengah, untuk mengurus sejumlah burung-burungnya. Selain lomba, juga mengurus bila ada burung yang perlu dibidik hingga dibeli, dan belakangan juga dipercaya urusan menjual, seperti Cinta Buta yang dilepas kepada Clio Rahmat Lampung.

Lalu apa jawaban Panji Wiguna setelah dicolek Antok Bajil? “Sudah dibeli sama Pak Prio, gak enak kalau masih diturunkan.” Apa benar Dewa Ruci sudah dibeli Pak Prio, berapa nilai bandrolnya?

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pada Minggu 26 Maret, menjelang berbuka puasa bersama sebagai syukuran kemenangan Dewa Ruci, beredar di kalangan pewarta hobi, potongan chat antara Prio dan Panji, terkait keinginan Pak Prio untuk membeli Dewa Ruci.

Chat dari Prio itu belum lama, antara jam 15.46-15.50.

Pak Prio menyebutkan, sudah sounding dan koordinasi langsung dengan Dwi Sampit. “Ngobrol panjang lebar dari jam 11 malam sampai jam 2 dini hari. Penawaran saya sudah sampai 450 juta.”

 

PRIO SUTRISNO, MENAWAR DEWA RUCI 450 JT

 

Pada prinsipnya, menurut Prio, Dwi Sampit sendiri sudah “merestui”, namun keputusan akhir diserahkan ke Panji. “Masa Panji gak kasihan sama saya yang sudah ngobrol panjang lebar dan cukup lama dengan Dwi Sampit.”

Panji sendiri menjawab masih diperjalanan, dan berjanji akan menelpon kembali setelah sampai. Burungnews yang ikut buka bersama, lantas menunjukkan potongan layar chat tersebut kepada Panji, dan dia membenarkan soal komunikasi tersebut.

 

 

Selesai berbuka, Burungnews mencoba mengkonfirmasi ke Pak Prio perihal keseriusannya. “Iya benar pak, saya serius sekali. Kalau tidak serius ngapain juga menelpon dan meraya dari jam 11 malam sampai jam saur.”

Menurut Prio, Dwi Sampit sendiri orangnya sangat welcome. “Kuncinya tinggal di Panji, tapi Panji ini malah ngajak main laying-layang, tarik ulur, masih coba main umpan sana umpan sini. Duh jadi bikin kesel ini orang,” jelas Prio saat menghubungi lewat telepon, sekitar jam 21.

Sampai jam tersebut, Prio menegaskan belum ada deal dari Panji. Sementara, jawaban Panji Wiguna kepada Anto Bajil sekitar jam 22, jelas menjawab “sudah dibeli Pak Prio.”

 

 

Panji sendiri, sebelumnya juga membenarkan bila pak Prio kesal kepadanya karena tidak segera memberikan keputusan iya atau deal, sementara bosnya Dwi Sampit disebutkan sudah memberikan sinyal persetujuan. “Di mana-mana, kalau mau dapat barang bagus, ya perlu usaha lebih keras, he he.”

Jadi bingung? Nah…. Yuk ikuti terus update-nya di burungnews, baik terkait tantangan tanding ulang kacer Super Win vs Dewa Ruci, maupun soal lamaran Prio untuk take over Dewa Ruci, yang dikatakan penawaran sudah sampai 450 juta. [maltimbus]

 

DATA JUARA SMM FEAT SKMN ROAD TO PIALA SULTAN DELI, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR VIKING BIRD CHAMPIONSHIP 2023:

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA, KLIK STOP PRESS DI BAWAH INI: 

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: viking bird championship 2023 kacer dewa ruci kacer super win panji wiguna dwi sampit anto bajil viking arena prio sutrisno prio excellent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp