AKSI NYEKLEK KACER SK

VICTORIA MAHADEWA CUP 4, #5

Perdana Turun Pasca Mabung, Kacer SK Sabet Gelar Burung Terbaik + VIDEO

Baru perdana turun setelah selesai dari masa mabungnya, kacer SK milik Diego dari Sultan SF berhasil raih tropi juara 1 dan 2 serta menyabet gelar burung terbaik di even Victoria Mahadewa Cup 4.

Tidak terduga, itulah kata pertama yang diucapkan Gusti Ekna sang pengawal kacer SK saat turun di even Victoria Mahadewa Cup 4. Bagaimana tidak, burung yang baru selesai dari masa mabungnya ini tampil dengan gaya berbeda dari performa biasanya sebelum saat mabung.

 

 

KACER SK MENERIMA PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK

 

“Saya sampai kaget lihat gaya nyeklek SK begitu ekstrim seperti mau mematahkan lehernya. Dulu memang ada nyekleknya tapi tidak se-ekstrim seperti saat ini, apalagi roll speednya sekarang lebih terasa powernya,” buka Gusti Ekna.

Saat turun di sesi kacer A, SK yang digantangkan di nomor pinggir tampil memanjakkan mata dengan gaya nyeklek ekstrimnya. Durasi kerja akan roll speednya yang dominan selama masa penjurian membuat SK berhasil meraih posisi runner up.

 

 

Kembali turun di sesi B, SK tampil semakin mapan dan lebih menekan lagi akan tampilnya. Lagu-lagu dari roll speednya dikeluarkan semakin powerfull. Pada even yang berlokasi di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo ini, SK sulit untuk dilawan para rivalnya dan berhasil meraih juara 1. Berkat kestabilannya pada 2 kelas kacer yang dilombakan, SK pun dinobatkan sebagai kacer terbaik pada even ini.

“Alhamdulillah SK masih tampil bagus di sesi ke 2 dan mendapat juara 1. Total juara 1 dan 2 serta mendapat gelar burung terbaik sudah membuat saya bangga akan tampilnya SK pada even hari ini,” ucap Gusti.

 

SK SAAT PODIUM PERTAMA SESI KACER B

 

Untuk rawatannya Gusti masih memakai seperti sebelumnya. SK hanya diberikan jangkrik 5 ekor di pagi dan sore sebagai menu hariannya. Lalu SK tidak pernah dijemur sekalipun namun selalu dimandikan setiap sore.

“Dasarnya burung ini sudah punya karakter birahi tarung yang tinggi jadi tidak perlu dikasih aneh-aneh bahkan saya tidak pernah menjemurnya. Lalu untuk meredam birahi hariannya saya selalu mandikan SK setiap sore,” jelas Gusti.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sedangkan saat H-1 Gusti menaikkan extra fooding SK menjadi 10 ekor di pagi dan sore hari. Tujuannya agar burung bisa naik birahinya. “Untuk hari H saya juga menambahkan kroto. Jadi saat tampil SK bisa lebih menekan dan membuatnya bisa stabil kerjanya sampai akhir penjurian,” beber Gusti.

Lewat menu rawatan seperti ini SK yang dulunya tampil dengan gaya hyper dan nyeklek bisa tampil lebih menekan serta lebih ekstrim nyekleknya. Untuk melihat bagaimana penampilan full KS saat di Victoria Mahadewa Cup 4, para pembaca bisa dilihat di video di bawah ini. [Singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA VICTORIA MAHADEWA CUP 4, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

KATA KUNCI: victoria mahadewa cup 4 kacer sk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp