MB KERA SAKTI KONCER 3

VICTORIA MAHADEWA CUP 4, #4

MB Kera Sakti Milik MK888 RKN SF Raih Predikat Burung Terbaik

Murai batu Kera Sakti milik MK888 main di banyak kelas di event Victoria Mahadewa Cup 4. Meski tidak ada yang juara 1, namun burung yang punya gaya sujud nekan ini meraih predikat murai batu terbaik di gelaran yang dikawal langsung Agung Mahadewa tersebut.

Lomba burung bertajuk Victoria Mahadewa Cup 4 yang sempat tertunda beberapa kali akibat pandemi akhirnya berhasil di gelaran di gantangan Dewa99, Medaeng, Sidoarjo, pada Minggu, 19 Desember 2021. Event kebanggaan orag-orang Madura ini sejatinya bakal digelar di Sumenep, Madura, namun situasi yang tidak memungkinkan akibat Covid19, gelaran ini berencana dipindahkan ke gantangan Dewa99.

 

 

RKN SF SAAT MENERIMA PENGHARGAAN MURAI TERBAIK

 

Meski begitu, agenda itu tak berjalan lancar, sebab di Dewa99 sendiri telah banyak jadwal hingga tiga orang pilar Mahadewa yang bertugas mengurusi event ini meninggal dunia. “Event pada hari ini adalah semacam pelaksanaan nadzar pada mereka yang telah meninggal, bahwa event Victoria Mahadewa Cup 4 ingin mereka gelar di sini,” ucap MC Mr Opick yang siang itu bertugas di event bergengsi tersebut.

Dari awal hingga akhir gelaran, lomba berjalan lancar dan boleh dibilang sukses luar biasa sebab pesertanya membludak. Bahkan, dari kelas ke kelas jalannya lomba berjalan tertib dan tanpa teriak.

 

 

Dari sekian banyak murai batu yang tampil konsisten siang itu, yang meski tidak juara 1 namun selalu masuk di angka kecil adalah Kera Sakti yang dikawal Mr Sepri. “Kera sakti hokinya di tiga besar terus. Tidak apa-apa mungkin rejekinya masih segeni,” ucap Mr Sepri sambil geleng-geleng kepalanya.

Kera Sakti di antaranya juara 3 di Murai Batu, juara 4 di Murai Batu c, juara 4 di Murai Batu D, juara 3 di Murai Batu Ring A, dan juara 5 di Murai Matu Madura. “Kera sakti belum keluar kondisi terbaik. Ia masih kurang nekan dan durasi kerjanya belum full dari awal hingga akhir seperti biasanya,” ucap Mr Sepri.

 

KERA SAKTI KONCER 3 LAGI

 

Meski tidak beruntung meraih juara 1, namun Kera Sakti beruntung meraih predikat murai terbaik sebab nilai poinnya tinggi. “Murai yang lain tidak ada yang mengambil persaingan mendapatkan murai terbaik, mungkin sudah pada pulang. Ya, akhirnya kami berikan kepada Kera sakti,” ucap salah seorang panitia.

Selain membawa murai batu, RKN SF juga membawa gaco cucak hijau Corona dan Erupsi. Tampil dengan penuh totalitas, RKN SF Juanda hari itu boleh dibilang memborong banyak tropi juara. “Murai batu Kera Sakti membawa tiga tropi, cucak hijau Corana 1 tropi juara 2, dan cucak hijau Erupsi 1 tropi juara 1,” ucap Abah Hadi dari RKN SF. 

Meski yang berhak membawa pulang tropi hanya juara 1 dan 3, namun gaco-gaco dari RKN SF Juanda cukup banyak mengisi data juara. “Mudah-mudahan di lain waktu bisa lebih baik lagi,” ucap Abah Hadi mengakhiri obrolan. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA VICTORIA MAHADEWA CUP 4, KLIK DI SINI

 

MR SEPRI BERTANGAN DINGIN KAWAL KERA SAKTI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: victoria mahadewa cup 4 mb kera sakti mk888 rkn sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp